top of page
  • alettasumampouw

Carnival Sunday Brunch at Asia Restaurant, Jakarta

Asia Restaurant merupakan restoran all-day-dining dengan kapasitas 292 tempat duduk dengan konsep eklektik kontemporer. Berlokasi di The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan kembali menghadirkan konsep akhir pekan yang baru dan unik bertemakan carnival atau karnaval. Dua paket yang ditawarkan ialah paket bersantap Carnival Sunday Brunch di Asia Restaurant dan Carnival Weekend Staycation di kamar Grand Room.



Carnival Sunday Brunch merupakan program brunch terbaru yang diadakan setiap hari Minggu di Asia Restaurant, dimana para tamu dapat menikmati berbagai macam hidangan lokal hingga internasional dengan penambahan berbagai menu nikmat dan bervariasi, sambal menikmati atraksi hiburan khas karmaval dan juga berbagai permainan seru yang disediakan di Asia Restaurant dan juga lantai 5 The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan.


Dengan bandrol seharga Rp 488,000++, konsep brunch yang dipersembahkan oleh tim kuliner The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan, dibawah supervisi Executive Chef Rudolph Blattler yang menyediakan hidangan istimewa seperti; gourmet sushi, roast beef, teppanyaki, es doger, cendol cake, serta tak ketinggalan, prasmanan untuk anak-anak dan masih banyak lagi.


Sedangkan paket Carnival Weekend Staycation menawarkan fasilitas dan benefit menginap lengkap yang terdiri dari :


- Harga kamar Grand Room yang menarik (fluktuatif tergantung dari periode menginap).

- Fleksibiltas waktu check-in dan check-out jam berapapun dengan jaminan total waktu menginap selama 24 jam penuh.

- Paket bersantap Carnival Sunday Brunch untuk keluarga; dua (2) orang dewasa dan dua (2) orang anak dibawah usia enam (6) tahun.


Akses area rekreasi di lantai 5 untuk mengikuti berbagai aktifitas seru bertemakan karnaval termasuk menggunakan fasilitas kolam renang dan gym. “Tema weekend carnival yang kami angkat di tahun 2020 ini, memang belum pernah diangkat oleh hotel manapun - setidaknya seantero Jakarta Raya ini - sehingga diharapkan dapat menjadi suatu pengalaman akhir pekan baru dan segar bagi para tamu kami yang hadir bersama keluarga”, demikian penuturan Adeza Hamzah selaku Cluster Director of Marketing The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan & JW Marriott Jakarta. “Kami yakin, tema akhir pekan ini, setidaknya paket bersantap keluarga Carnival Sunday Brunch kami akan menjadi tema bersantap favorit terbaru di Jakarta bagi para orang tua, dimana mereka bisa bersantap bersama keluarga sambil menghibur si kecil dengan berbagai berbagai atraksi lucu dan permainan seru, baik di Asia Restaurant dan juga area rekreasi di lantai 5”.


Untuk informasi selanjutnya dapat menghubungi: 021 2551 8888 atau Whatsapp di 0811 1683 926 atau surel di: rc.jktrz.fb.festivedesk@ritzcarlton.com

bottom of page