top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Charcoal Toast: Produk Terbaru Let's Toast Dengan Beragam Topping & Isian

Belum lama ini, Let's Toast yang menjadi salah satu UMKM di bawah naungan PT Harapan Bangsa Kita (Hebat) yang didirikan oleh Kaesang Pangarep menawarkan produk terbarunya berupa Charcoal Toast. Tentunya ini akan jadi sebuah kebahagiaan tersendiri bagi penikmat kuliner, khususnya penggemar roti atau toast.


Let's Toast yang telah berdiri sejak Juli 2019 ini pun terus berkembang dan berekspansi ke

berbagai kota besar di Indonesia. Dan kini, Let's Toast menghadirkan kreasi menu baru berupa setangkup roti brioche berpadu dengan arang atau charcoal. Toast ini memiliki tekstur lembut dengan tampilan berwarna hitam nan unik karena penggunaan arang.


Produk terbaru ini pun dihadirkan dengan beberapa varian berbeda pada isian ataupun topping yang digunakan. Beragam varian yang ditawarkan antara lain Choco Cheese Charcoal Toast, Choco Peanut Charcoal Toast, Cheese Sausage Charcoal Hotdog, dan Chicken Delistripe Charcoal Sandwich. Setiap toast ini memiliki citarasa nikmat di lidah dengan pilihan rasa manis dan gurih.


Menu terbaru Charcoal Toast ini pun akan melengkapi dua seri menu favorit lainnya, yaitu seri Egg Sandwich dan seri French Toast. Tak hanya itu saja, Let’s Toast juga menyajikan beragam varian kentang goreng yang tidak kalah lezat, seperti Nachos French Fries dan Spicy Mayo French Fries. Sederet menu tersebut dapat dinikmati di gerai-gerai Let’s Toast yang tersebar di Jakarta dan sekitarnya.


"Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi menu yang sesuai dengan selera dan keinginan masyarakat Indonesia. Untuk mewujudkan mimpi besar ini, kami pun bergabung dengan akselerator UMKM GK Hebat pada bulan September 2020 lalu. Hingga saat ini, Let’s Toast telah meraup omzet hingga 138%, bertambah 3x lipat dari sebelum bergabung dengan Hebat. Kami pun akan terus berkembang dan berinovasi agar Let’s Toast dapat menjadi pemimpin pasar dan senantiasa memberikan pengalaman baru kepada pecinta Let’s Toast," ungkap Aditya Manda selaku pendiri dari Let’s Toast.


Untuk semakin memberikan kepuasan kepada masyarakat, Let’s Toast memberikan penawaran menarik dengan turut berpartisipasi di kampanye Shopee Mantul Sale. Kampanye yang berlangsung antara 25 - 27 Juni 2021 ini, akan memberikan peluang kepada konsumen untuk mendapatkan voucher cashback hingga 100%. Caranya dengan memanfaatkan fitur Deals Sekitarmu yang dapat diakses melalui halaman utama aplikasi Shopee, cari cabang Let’s Toast terdekat, beli voucher, dan gunakan ShopeePay sebagai metode pembayarannya. Kini, masyarakat pun bisa menikmati kelezatan seri menu charcoal toast yang unik dengan menggunakan ShopeePay selama kampanye ini berlangsung.


Selain Charcoal Toast, Let's Toast juga akan menghadirkan varian baru lainnya pada bulan Juli 2021 mendatang. Berbagai produk baru itu antara lain Cheese Mentai, Chicken Mentai, Chocolate, French Fries, Taro French Fries, dan Mentai French Fries untuk makanannya. Sedangkan untuk varian minumannya akan ada Banana Chocolate, Hazelnut Chocolate, Coffee Capuccino, dan Coffee Hazelnut.



bottom of page