top of page
  • alettasumampouw

Chef Antonio Yang, The New Executive Pastry Chef At The Westin Resort Nusa Dua, Bali

The Westin Resort Nusa Dua, Bali memperkenalkan Executive Pastry Chef, Antonio Yang, sebagai bagian dari tim kuliner’nya. Chef Antonio memulai karir profesionalnya sebagai Desainer Grafis, dimana dia juga sangat menyukai dunia kuliner. Dengan dua keahlian sekaligus dan dengan pengalaman lebih dari satu dekade dalam menciptakan aneka pastry, kini chef Antonio Chef Antonio menciptakan berbagai hidangan pastry terbaiknya ke dalam berbagai menu nikmat juga mewah dengan tujuan untuk meningkatkan pengalaman gastronomi. Dia percaya bahwa setiap kue yang disajikan lebih dari sekadar makanan, tetapi bagian dari seni yang akan berdampak pada pandangan pertama para tamu yang akan menikmatinya. Keistimewaan Chef Antonio adalah dalam penyajian hidangan penutup yang inovatif dipadukan dengan sentuhan khas Prancis, Italia, dan Asia.



Chef Antonio yang ahli dalam membuat kue dan roti Taiwan ini, dibesarkan di Panama dan memperoleh diploma profesionalnya dari Le Cordon Bleu Paris di Taiwan yang memberinya Diplome de Patisserie. Chef Antonio juga telah diberi gelar Master Gelatiere dari Carpigiani Gelato University di Bologna, Italia serta diploma Baking Arts and Science dari Cerealtech School of Baking Technology di Singapura.


Keahliannya di bidang pastry telah membawanya ke posisi Executive Pastry Chef di St. Regis, Sukhotai, Bangkok dan meluncurkan menu tematik set teh sore yang fenomenal yaitu: Forest and Summer Afternoon Tea. Chef Antonio pernah menjadi konsultan Koki Pastry Eksekutif untuk Brasserie 1893 di Waldorf Astoria Beijing di Cina di mana ia mencapai The Michelin Plate 2021 yang merupakan suatu prestasi luar biasa seorang chef.


"Selama bertahun-tahun saya telah menceritakan kisah melalui suatu kreasi manis dan sekarang saya senang untuk terus berbagi kisah sukses lainnya dengan salah satu resor paling indah yang menginspirasi di dunia, The Westin Resort Nusa Dua, Bali dan Bali International Convention Centre. Bersama dengan tim saya, kami akan meningkatkan kreasi pastry yang belum pernah ada sebelumnya dengan pilar Eat Well yang tertanam di bagian paling inti." Demikian penuturan chef Antonio.

Comentários


bottom of page