top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Chinese New Year Buffet Lunch Penuh Keberuntungan

Setelah memasuki tahun baru 2020, sebentar lagi juga akan dirayakan Tahun Baru Imlek. Bersamaan dengan akan hadirnya Imlek yang memasuki tahun 2571, Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center juga menawarkan promo menu menarik.


Bernama ‘Chinese New Year Buffet Lunch’ promo ini menawarkan beragam pilihan menu menggugah selera. Sebut saja Wok Fry Vegetables and Hokio Mushroom, Fried Hokkien Noodle with Green Mussel ditemani dengan beberapa food corner seperti Turkish, Himalaya, dan Indian. Ditawarkan dengan harga Rp 250.000,- net per orang, promo ini bisa dinikmati di Canary Coffee Shop. Promo ini berlaku pada 25 Januari 2020, saat makan siang.


“Memasuki Tahun Baru China, yakni tahun Tikus Emas (Logam-red), kami kembali menghadirkan paket Chinese New Year Lunch Buffet yang dapat dinikmati setiap kalangan untuk merayakan dan berbagai ceria bersama keluarga. Kami harap pada tahun baru ini, dipenuhi dengan kemakmuran dan kebahagiaan,” ucap S. Aulia Masjhoerdin selaku General Manager Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center.

bottom of page