• alettasumampouw

Chinese New Year Celebrations at Mandarin Oriental, Jakarta

Dalam rangka menyambut Tahun Harimau, Mandarin Oriental, Jakarta telah mempersiapkan serangkaian perayaan Tahun Baru Imlek yang eksklusif. Berbagai hidangan menu otentik Kanton yang nikmat menantikan kedatangan para tamu bersama keluarga dan orang – orang terkasih di hari yang spesial ini.



Perayaan Tahun baru Imlek tahun 2022 ini akan diawali dengan pertunjukan musik Guzheng pada 31 Januari 2022 pukul 6 sore di lobi hotel. Guzheng, adalah alat musik tradisional yang terdiri dari 21 senar yang dipetik, menciptakan harmoni dan suasana yang sempurna pada perayaan Tahun Baru Imlek. Selain itu pertunjukan dari God of Wealth atau yang biasanya disebut dengan Cai Shen Ye, akan terus menemani para tamu.


Tahun ini tim kuliner Mandarin Oriental, Jakarta telah mempersiapkan 3 set menu spesial Tahun Baru Imlek di Restoran Li Feng. Dipimpin oleh Executive Chinese Chef Tan Kwang Aik yang merupakan salah satu koki bintang Michelin paling terkenal di Cina, menyajikan masakan Kanton otentik di ruangan dengan interior yang khas akan budaya Cina. Hidangan dibuka dengan penyajian Prosperity Yu Sheng, hidangan tradisional Tahun Baru Imlek. Menu menarik lainnya termasuk Deep Fried Golden Swan Dumpling with Roasted Duck, Teochew Stewed Free Range Chicken in Chinese Spices, dan Braised Abalone Buckle with Bailing Mushroom dengan Fa Cai Oyster Sauce. Menu set 'Kung Hei Fat Choi' 11-course akan tersedia di Li Feng pada 31 Januari 2022 untuk makan malam. Sedangkan tanggal 1 hingga 3 Februari 2022 untuk makan siang. Tahun ini, hotel ini menawarkan set menu plants based yang tersedia pada 31 Januari 2022 di Li Feng dan Lyon.



Mengikuti peraturan Pemerintah daerah bahwa kapasitas restoran telah dikurangi menjadi 75% dengan pengaturan tempat duduk social distancing. Hampers Tahun Baru Imlek juga tersedia dengan desain yang elegan dan stylish, hampers ini berisi Homemade Chinese Cookies, Java Forest Honey, Spicy Cashew Nut, Li Feng Tea dan The Exclusive Mandarin Oriental, Jakarta's Gold Envelope serta Customizable Luggage Tag.


Happy Chinese New Year 2022!!!