• Novi Amaliyah

Chitato Lab, Cara Baru Menikmati Makanan Ringan


Makanan ringan keripik kentang biasanya jadi kudapan favorit saat ngemil atau sambil menonton drama serial favorit, tak jarang camilan ringan ini juga dijadikan paduan teman makan pengganti kerupuk. Sesuatu yang kriuk dan garing seperti kerupuk maupun keripik memang jadi makanan favorit orang Indonesia.

Hadir dengan membawa cara baru menikmati makanan ringan Chitato dengan nasi dan berbagai paduan yang sedang kekinian, Chitato Lab hadir di Lima Lima, Food Court terbaru di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat.


Di Chitato Lab, kamu bisa menikmati Chitato dengan paduan menu nasi serta lauk dan topping. Chitato Lab dibuka dengan tujuan menghadirkan hype makanan kekinian yang selama ini hanya bisa ditemukan di pop up market atau kaki lima agar bisa juga dinikmati di mall. Kamu bisa mencoba menu spesial Chitato x Lima Lima, dimana menu nasi dengan paduan keripik Chitato serta taburan ayam crispy dengan bumbu istimewa berupa irisan cabai yang digoreng, mirip bumbu cabai garam. Rasanya pedas, sedikit asin serta sensasi tekstur kriuk ayam crispy dan keripik Chitato, kalau kamu suka dengan citarasa pedas, coba menu satu ini. Kamu juga bisa memesan menu ini tanpa nasi.



Selain Chitato x Lima Lima, ada juga menu Chitato Beef Nachos, Chitato Spicy Mentai, Chitato Mie Mirip Indomie, dan Chitato Chicken Sambal Matah. Semua menu ini dijual dengan harga Rp25.000. Di Lima Lima kamu juga bisa menemukan berbagai merchandise pernak-pernik eksklusif dari Chitato.


Seperti food court pada umumnya, untuk sistem pembayaran, pengunjung bisa membayar secara tunai, kartu debit, ataupun pembayaran cashless. Ada juga kartu khusus yang bisa ditukarkan di bagian kasir. Ada 2 kartu pilihan, yakni kartu transaksi biasa yang hanya berlaku di hari itu saja atau kartu member yang berlaku hingga 30 hari.

© 2019 yukmakan channel