top of page
  • alettasumampouw

Christmas Tree Lighting At The Hermitage Jakarta

Pada tanggal 6 Desember 2022, The Hermitage, a Tribute Portdolio Hotel Jakarta mengadakan Christmas Tree Lighting pertamanya sejak pembukaan hotel di tahun 2014. Acara ini pertama kali dibuat untuk menyambut para tamu yang ingin merayakan perayaan Natal dan Tahun Baru bersama di The Hermitage.



Tahun ini The Hermitage mengusung tema “Back to Classic” dimana warna warna yang digunakan adalah hijau, merah dan emas, warna khas dari perayaan natal. Berbeda dari tahun-tahun yang sebelumnya tahun ini The Hermitage mendekorasi bukan hanya di bagian lobi hotel saja tetapi dekorasi eksterior hotel yang menghiasi area luar lobi berdampingan dengan mobil antik yang dipajang di depan pintu masuk lobi.



Harry Suryadharma, General Manager dari The Hermitage mengatakan bahwa “Akhir tahun ini menjadi momen spesial bagi kita semua, kita sudah melewati hampir 3 tahun di masa sulit dan sekarang kita ingin menyalakan lampu, menyambut hari kedepan yang lebih terang, lebih bersemangat dan bermakna”.



Setelah proses penyalaan lampu Natal, para tamu undangan termasuk beberapa media menikmati hidangan tradisional dan hidangan khas akhir tahun seperti salmon en croute, beef welington, dan menu tradisional Indonesia yang telah disiapkan oleh Executive Chef, Ferdian Tobing.


Selamat menyambut Hari Natal 2022 dan Tahun Baru 2023! May God Bless you all!

コメント


bottom of page