• Maria Yuliana Kusrini

Cicipi Kopi Favoritnya Mario Lawalata di Unfinished Coffeeshop Yuk!!

Di Kota Jakarta, kita bisa menemukan banyak sekali kedai kopi. Trend minum kopi memang sedang tinggi-tingginya dan banyak diminati oleh segala usia. Tak jarang public figure pun tertarik untuk membuka usaha serupa yang kemudian mampu menarik minat masyarakat luas. Salah satunya dengan model dan pembasket ganteng, Mario Lawalata yang memiliki sebuah kedai kopi berkonsep unik di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.



Unfinished Coffeeshop merupakan kedai kopi yang dimiliki oleh putra kedua dari aktris senior Reggy Lawalata itu. Sesuai dengan nama yang digunakan, kedai kopi itu memiliki interior dan konsep ruangan yang tidak difinish. Maski demikian, kedai kopinya tetap terlihat menarik dan nyaman untuk didatangi. Mario menghadirkan suasana jadul di kedai kopinya yang diperkuat dengan pilihan meja dan kursi kayu model vintage.


Begitu pun dengan sajian yang ditawarkan, tentu saja disesuaikan dengan nama kedai atau kafenya. Aneka minuman kopi tentu jadi sajian unggulannya yang tentunya diramaikan dengan berbagai pilihan minuman non kopi dan juga aneka kudapan pendamping. Dari sekian banyak deretan kopi yang ada, minuman bernama Coffloney jadi minuman favorit dari sang owner. Minuman satu ini memadukan kopi, lemon, dan juga madu. Perpaduan bahan itu pun lalu diaplikasikan menjadi nama minumannya, yakni COFFee, Lemon, hONEY. Saat diseruput, minuman yang tersaji dingin ini langsung menghadirkan citarasa segar dengan sensasi manis dari madunya serta gelitikan espresso yang digunakan.


Selain itu, penikmat kopi di Unfinished Coffeeshop ini juga bisa menemukan berbagai pilihan kopi lainnya yang menarik untuk dijajal. Mulai dari Unfinished Coffee, Kopi Susu Regal, Ginger Coffee, Cocopresso, Unfivo Coffee, Anfigatto, dan yang terbaru ada kopi bernama Biohazard Coffee. Bagi yang sedang tidak ingin minum kopi, maka bisa menjadikan jamu, teh, hingga berbagai mocktail segar sebagai pilihannya.


Ngopi tapi tak ada pendampingnya, tentu juga akan terasa kurang lengkap. Unfinished Coffee pun menyediakan aneka kudapan pendamping yang pastinya enak. Sebut saja camilan kekinian yang sedang digandrungi anak muda, yakni Croffle. Selain itu, juga ada pilihan lain seperti aneka sandwich, roti bakar dengan berbagai isian berbeda, nasi kucing, panada, siomay, tahu bakso, dan lainnya.


Unfinished Coffeeshop

Jl. Langsat 1 No. 34, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan