top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Cicipi Varian Pizza Oval Bersaus Yangnyeom ala Korea di GoPizza

Satu lagi tempat makan baru yang hadir di Jakarta dan siap meramaikan kancah perkulineran Tanah Air. Bernama GoPizza, tempat makan berkonsep restoran ini menghadirkan pizza ala Korea sebagai salah satu hidangan unggulannya yang juga diramaikan dengan pilihan menu favorit lainnya. Outlet terbaru dan pertama dari GoPizza yang ada di Indonesia ini menempati lokasi di Mall Gandaria City yang ada di kawasan Jakarta Selatan.



GoPizza sebagai brand global asal Korea ini mengusung tagline 'Fire Up Your Taste'. Seluruh pecinta kuliner, khususnya penggemar olahan pizza bercitarasa Korea, bisa langsung datang ke tempat ini dan mencicipi setiap sajian yang ditawarkan. Apabila dibandingkan dengan brand pizza lainnya, GoPizza memiliki beberapa keunggulan dan keunikan tersendiri. Mulai dari konsepnya yang menghadirkan pizza ala Korea, bentuk pizza yang oval, hingga ukuran pizzanya yang personal. Bahkan untuk beberapa pizzanya sendiri menggunakan saus khusus asal Korea bernama saus Yangnyeom yang memiliki dominasi rasa manis dan sensasi sedikit pedas.


"Seperti kita ketahui, sampai saat ini Korea masih booming di Indonesia. Dan ini jadi salah satu keunggulan dari GoPizza yang punya target market ke semua orang. GoPizza ini punya karakteristik yang crunchy tapi tidak krispy, sedikit fluffy, khususnya di bagian pinggirnya. Pizzanya punya bentuk oval yang berbeda dari pizza kebanyakan. Ukurannya personal, yaitu 15x26 cm. Kami menggunakan teknologi oven api merek Goven yang membuat pizzanya cepat matang, hanya butuh waktu sekitar 5 menit saja. Dan saat ini kami sedang menunggu sertifikasi halal yang sedang kami proses," terang Paulus Situmorang selaku General Manager GoPizza Gandaria City Jakarta.


GoPizza yang ada di Indonesia ini setidaknya memiliki 12 varian pizza yang terbagi atas 4 kategori. Kategorinya adalah Korean Pizza, Classic Pizza, Pizza Mania, dan Seasonal Pizza. Khusus untuk kategori Korean Pizza bisa dijadikan pilihan bagi mereka yang penasaran yang citarasa pizza ala Korea. Pizza ala Korea yang bisa dipesan antara lain K-Chicken Pizza, K-Bulgogi Pizza, dan Bacon Potato Pizza. Sedangkan untuk penikmati olahan pizza pada umumnya bisa menjadikan Classic Pizza sebagai pilihannya. Classic Pizza terdiri dari American Cheese Pizza, Original Pepperoni Pizza, Ham & Cheddar Pizza, dan Veggie Pizza. Kategori Pizza Mania terdiri dari Meat Mania Pizza, Pepperoni Mania Pizza, dan Four Cheese Mania Pizza yang bisa dipesan oleh pengunjung yang mengaku sebagai penggemar berat pizza. Untuk kategori terakhir, yakni Seasonal Pizza. Ini merupakan kategori khusus yang akan disesuaikan dengan moment yang sedang atau akan berlangsung. Berhubung saat ini akan memasuki masa Ramadan dan Lebaran, maka akan dihadirkan Pizza Rendang.



Tak hanya bisa menjumpai pizza, pengunjung yang datang juga bisa memanjakan lidah dengan menu lainnya. Ada pilihan menu nasi dan ayam yang biasanya jadi menu favorit masyarakat Indonesia. Ada dua pilihan ayam goreng ala Korea yang bisa dipesan, yakni Original K-Fried Chicken dan Spicy K-Fried Chicken. Selain nasi dan ayam, juga ada camilan lainnya yang bisa dipilih seperti Tteokbokki, Cheese Stick, dan juga aneka minuman dingin. Seluruh makanan dan aneka hidangan yang ditawarkan di GoPizza ini dibandrol dengan harga yang cukup bersahabat. Untuk harga pizzanya sendiri dibandrol dengan harga mulai dari Rp 50.000,- per satuannya.


Outlet pertama GoPizza ini didominasi dengan warna putih dan oranye sehingga terlihat bersih dan segar. Untuk interior ruangannya dikemas dengan tampilan yang begitu modern ala-ala Korea. Pengunjung yang bersantap di tempat ini pun diharapkan merasa nyaman dengan suasana yang diusung. Buka sesuai dengan jam operasional mal, GoPizza Gandaria City ini memiliki kapasitas ruangan sekitar 48 tempat duduk.


GoPizza

Mall Gandaria City Lt. 2 Unit 258A, Jl. Arteri Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan


bottom of page