• Novi Amaliyah

Cimory Squeeze Yogurt, Lebih Praktis dengan Rasa Lebih Ringan


Yogurt, salah satu hasil olahan produk susu ini memiliki banyak kandungan nutrisi penting yang dibutuhkan tubuh. Yogurt juga lebih bersahabat untuk pencernaan bagi mereka yang tidak bisa mengonsumsi susu karena lactose intolerance.


Pandemi COVID yang melanda seluruh dunia berdampak terhadap perubahan perilaku konsumen Indonesia. Perubahan gaya hidup masyarakat di masa pandemi membuat orang peduli dan memulai gaya hidup sehat.Hal ini dapat terlihat dari gaya hidup yang mulai diterapkan seperti berolahraga hingga mengonsumsi makanan yang kaya akan nutrisi agar imunitas tubuh dapat meningkat.


Hadir dengan inovasi baru, Cimory meluncurkan produk yogurt terbaru berupa Cimory Yogurt Squeeze. Yogurt ready to drink dengan kemasan yang praktis untuk dibawa dan mudah untuk digenggam. Cimory Yogurt Squeeze hadir dengan kemasan pouch ini tersedia 6 varian rasa yaitu Original, Strawberry, Blueberry, Peach, Honey, dan Aloevera.


Cimory Yogurt Squeeze memiliki rasa yang mild dan creamy dengan banyak kandungan nutrisi yang baik untuk tubuh. Dengan nutrisi yang seimbang dalam setiap kemasan, rasa yang enak dan sensasi creamy yang mengenyangkan, membuat penikmat yogurt dari kalangan anak-anak hingga dewasa bisa mendapatkan pilihan yang tepat untuk dikonsumsi setiap hari.


“Cimory Yogurt Squeeze adalah produk inovasi terbaru dari cimory yang menggunakan kemasan dalam bentuk Pouch. Dengan kemasan yang lebih convenient Cimory Yogurt Squeeze cocok dikonsumsi oleh berbagai kalangan karena lebih praktis dan tidak perlu repot menggunakan sendok ataupun mangkok. Cimory Yogurt Squeeze juga memiliki tekstur lembut, rasa yang creamy dan kandungan manfaat nutrisi yang baik kebutuhan harian tubuh,” jelas Farell Sutantio, Presiden Direktur PT Cisarua Mountain Dairy (Cimory).

Cimory Squeeze telah tersedia di berbagai minimarket, supermarket dan hypermarket di seluruh Indonesia dengan kisaran harga Rp.10.000,- hingga Rp. 12.000,-.