top of page
  • Novi Amaliyah

Citarasa Belanda dan Jawa di Pullman Jakarta Central Park



Ada yang istimewa sepanjang bulan Maret 2020 di BUNK Lobby Lounge dan Collage All Day Dining Pullman Jakarta Central Park. Bertajuk Dutch Take Over, BUNK Looby Lounge menghadirkan pengalaman bar yang berbeda. Dimana beberapa makanan dan minuman khas negara Kincir angin bisa dinikmati mulai dari 1 - 31 Maret 2020.


Beberapa sajian khas Belanda populer seperti Bitterballen semacam kroket kentang dengan paduan daging cincang, irisan sayur seperti wortel dan seledri, ada juga Kastengels kue kering keju yang jadi favorit di Indonesia saat Lebaran maupun Natal, kemudian ada Kibbeling dimana daging ikan digoreng dalam balutan tepung disajikan dengan saus mayonais, tak ketinggalan roti goreng dengan paduan kismis, Oliebollen dan banyak lagi lainnya. Sebagai teman menikmati camilan ini ada Heineken Beer yang merupakan bir asal Belanda. Kamu bisa menikmati Free Flow Beer seharga Rp 248.000 ++ / orang, mulai pukul 18.00 - 20.00. Draught Beer seharga Rp 89.000 ++ dan Heineken Tower dengan harga IDR 599.000 ++. Promo Dutch Take Over bisa dinikmati mulai dari harga IDR 89.000 ++/ gelas dan IDR 79.000 ++/ hidangan.


Selain itu untuk kamu pecinta sajian Indonesia khususnya Jawa, Collage All Day Dining menghadirkan Javanese Food Festival dari tanggal 2 - 15 Maret 2020. Dimana layaknya menjelajah kuliner khas Jawa yang kaya dalam bentuk prasmanan tradisional serta food stall tradisional yang menghadirkan berbagai sajian tradisional otentik. Selain itu juga minuman tradisional otentik seperti aneka jamu dan juga kudapan manis tradisional. Javanese Food Festival tersedia di jam 18.00 - 22.00 mulai dari Rp 368.000++ per orang

bottom of page