top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Clairmont Menjadikanmu Semakin Spesial

Clairmont memiliki banyak koleksi cake. Mulai dari bentuknya yang lucu dan variatif hingga citarasanya yang benar-benar membuat orang yang memakannya menjadi begitu spesial. Sama seperti taglinenya yakni “because you are special”. Sedikitnya ada 25 jenis cake yang bisa dijadikan pilihan oleh setiap pengunjung yang datang ke sana. Semuanya dibuat menggunakan bahan baku pilihan dan aman untuk dikonsumsi. Sehingga mampu memunculkan citarasa yang patut diacungi jempol.

Belgium Chocolate menjadi salah satu cake unggulan dan favoritnya. Cake ini memadukan almond chocolate cake dengan chocolate ganache dan Belgium chocolate mousse. Tidak mengherankan jika cake ini memiliki citarasa yang terasa begitu lezat. Belgium Chocolate ini tersedia dalam beberapa ukuran.

Ada juga Red Velvet Nougat yang wajib untuk dicicipi. Memiliki tampilan berwarna merah, cake ini terbuat dari perpaduan red velvet sponge cake, krim keju yang dibalut caramelized nuts. Bagi yang suka dengan cake bercitarasa segar, bisa menjadikan Orange Paradise sebagai pilihan. Cake dengan tampilan menarik ini ini menggunakan buah jeruk dan strawberry segar sebagai toppingnya. Sedangkan untuk basenya menggunakan sponge vanilla yang dipadukan dengan orange mousse. Tak usah diragukan lagi kenikmatan dan citarasa menyegarkan yang muncul saat menikmati cake satu ini.


Grandma’s Cheese Cake yang menjadikan cheese cake sebagai basenya dengan taburan keju sebagai toppingnya juga bisa dipilih. Cake ini terinspirasi dari tampilan awal cake atau yang dulu lebih dikenal sebagai roti tart yang identiknya dihias menggunakan taburan keju, meses, atau krim. Meskipun bisa dibilang sebagai oldies cake, namun rasanya begitu memanjakan lidah lengkap dengan kelembutan yang langsung dirasakan pada sponge vanilla yang digunakan. Tak hanya itu, Grandma’s Cheese Cake ini juga menggunakan butter premium sehingga makin menyempurnakan rasa dari cake ini.

Clairmont

Jl. Gandaria I No. 73, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan

021 – 7396054

bottom of page