• Novi Amaliyah

Coba 3 Minuman Terbaru Starbucks Yang Spesial di Tahun 2022


3 Minuman Terbaru Starbucks di Tahun 2022
3 Minuman Terbaru Starbucks di Tahun 2022

Mengawali Tahun Baru 2022, Starbucks menghadirkan tiga minuman terbaru yang istimewa. Tiga minuman terbaru ini antara lain Starbucks Poached Pear Matcha Latte dimana merupakan kombinasi unik matcha klasi dengan sirup poached pear lembut dengan vanilla, ditambah dengan pear cold foam yang lembut dan topping buah pir, kacang almond yang renyah. Kemudian ada Poached Pear Green Tea paduan pear green tea dengan saus vanilla pear sauce serta potongan buah pir yang memberikan tekstur dan menambah kenikmatan menu satu ini. Terakhir ada Smoked Butterscotch Latte yang menjadi salah satu minuman favorit Starbucks. Dimana paduan espresso khas Starbucks dipadu creamy butterscotch serta taburan bubuk Turkish coffee yang harum. Ketiga minuman ini bisa dinikmati panas maupun dingin, sesuaikan saja dengan seleramu. Ketiga minuman baru Starbucks ini tersedia mulai 3 Januari 2022 di seluruh gerai Starbucks Indonesia.


Untuk paduan menikmati minuman terbaru dari Starbucks kamu bisa mencoba bebera sajian manis maupun asin seperti Chickenless Curry Crusty Pie yang berisi potongan ayam berbahan nabati dengan rasa kari dan kulit pai yang garing dan renyah pastinya juga ramah untuk para vegetaria. Ada juga, Grandma Beef Lasagna yang merupakan lasagna klasik yang mengenyangkan dengan rasa daging giling dan saus tomat. Atau kamu juga bisa coba Smoked Chicken Mushroom Alfredo Maccheroni, pasta super creamy yang dilumuri saus keju dengan topping danging ayam asap, jamur, dan keju parmesan di atasnya. Untuk pecinta sandwich bisa coba Sesame Lime Chicken Sandwich, dimana sandwich yang berisikan potongan daging dada ayam dengan rasa daun jeruk purut yang aromatik. Untuk pecinta kudapan manis bisa memilih Prosperity Orange Cake dimana cake lembut yang didominasi rasa jeruk dengan topping buah kering, yang cocok dinikmati saat Tahun Baru Imlek.



“Menyambut Tahun Baru, Musim dingin (Winter) merupakan saat untuk menyisihkan waktu sejenak untuk merenungkan kehidupan kita. Hal ini mampu menciptakan rasa damai yang membuat orang-orang menikmati ketenangan. Dengan senang hati kami menawarkan beragam minuman Winter, yang terbuat dari bahan-bahan asli berkualitas tinggi, dan nikmati sensasi rasa hangat, kaya, dan nyaman yang dapat menghadirkan pengalaman dalam rasa nyaman. Untuk melengkapi musim ini, manjakan lidah dengan menjelajahi pilihan makanan kami dan dapatkan berbagai merchandise koleksi Tahun Macan," urai Liryawati, chief marketing officer, PT Sari Coffee Indonesia.


Selain minuman terbaru dan sajian istimewa dari Starbucks, kamu bisa bisa mendapatkan rangkaian merchandise terbaru bertema macan sesuai dengan Tahun Baru Imlek nanti yang merupakan tahun Macan. Dipercaya tahun macan melambangkan kekuatan, perlindungan, kepemimpinan, dan kepekaan. Sedangkan unsur air di tahun macan ini melambangkan optimisme. Hal ini berkaitan dengan fungsi air yang dapat membantu pertumbuhan dan perkembangan kehidupan. Menurut penanggalan Tionghoa, tahun Macan akan dipenuhi dengan optimisme, keberuntungan, peluang positif, dan kemakmuran.