top of page
  • Novi Amaliyah

Coba 7 Menu di CHIBO Okonomiyaki Teppanyaki


Cheese Yaki

Bosan dengan sushi atau shabu-shabu? Kamu bisa menikmati kuliner Jepang lainnya seperti okonomiyaki dan teppanyaki. Dalam bahasa Jepang okonomi berarti suka-suka atau yang disuka atau diinginkan, yaki sendiri berarti panggang. Sedangkan teppanyaki adalah salah satu cara memasak makanan Jepang di atas plat besi (teppan). Teppanyaki bisa juga berarti rumah makan Jepang yang menyediakan tempat duduk dengan meja berbentuk kounter, dimana plat besi dipakai juru masak untuk memasak makanan.


Penasaran dengan kuliner Jepang satu ini, kamu bisa berkunjung ke CHIBO Okonomiyaki yang merupakan restoran waralaba dari Osaka Jepang. Sajian okonomiyaki, teppanyaki dan yakisoba adalah tiga menu andalan di sini. Tapi menu apa saja yang kamu bisa di sini, coba 7 menu andalan CHIBO yang bisa kamu coba.


Gyoza

Coba gyoza berbentuk kotak sebagai pembuka. Gyoza ini yang terbuat dari kulit pangsit tipis garing berisi paduan daging ayam, udang dengan bumbu jahe yang khas.


CHIBO Okonomiyaki

Okonomiyaki andalan CHIBO ini bergaya Osaka, berisi paduan irisan daging cumi-cumi, daging ayam, daging sapi serta udang dan kucuran saus homemade khas okonomiyaki.




Cheese Yaki

Untuk pecinta keju kamu bisa memilih Cheese Yaki yang bergaya Hiroshima dimana okonomiyaki satu ini berisi soba atau mie khas Jepang dipadu dengan kecambah serta potongan daging ayam yang dimasak per lapisan. Kemudian ditutup dengan topping lelehan keju Mozzarrela.


Omusoba

Sajian yang sekilas mirip dengan mie goreng yang dimasak di teppan grill kemudian dibungkus omelet yang lembut serta kucuran saus okonomiyaki. Yang membuat sajian andalan okonomiyaki CHIBO ini semakin nikmat adalah kamu bisa menambahkan saus okonomiyaki serta mayonnaise gurih yang dibuat homemade serta taburan nori dan katsuobushi yang dihidangan sebagai kondimen di setiap meja.


Soboro Beef Omelette

Omelette lembut satu ini berisi irisan daging sapi Soboro yang juicy dan umami berpadu dengan saus okonomiyaki yang khas.


Teppan Tenderloin

Sajian teppanyaki satu ini berisi irisan daging tenderloin yang empuk dan juicy, potongan bawang bombay, brokoli, jamur serta bawang putih goreng.


Teppan Garlic Prawn

Kamu bisa memilih menu satu ini jika kamu pecinta udang panggang yang disajikan dengan brokoli, jamur, labu dan jeruk lemon yang segar.

bottom of page