• Novi Amaliyah

Coba Gorengan Platter Kembang Lawang Untuk Menu Berbuka



Saat berbuka puasa adalah saat-saat yang paling ditunggu setelah seharian berpuasa. Kayanya kuliner Nusantara membuat sajian dan menu berbuka jadi beragam, bahkan ada beberapa makanan yang hanya bisa ditemukan saat bulan puasa. Seperti aneka kolak, es blewah atau timun suri yang jadi mudah dijumpai saat bulan puasa. Menikmati sajian yang sedikit langka di hari-hari biasa menjadikan menikmati sajian ini jadi lebih istimewa saat berbuka.


Selain kudapan manis, kudapan ringan seperti gorengan rasanya juga jadi istimewa saat bulan puasa. Gorengan memang salah satu kudapan favorit orang Indonesia. Selama bulan puasa, aneka gorengan menjadi salah satu sajian yang banyak dicari sebagai menu berbuka. Siapa menolak gorengan panas yang disajikan dengan cabai rawit atau sambal kacang maupun saos cabai ditambah secangkir teh panas manis atau es campur. Masing-masing punya menu berbuka favorit.


Untuk kamu pecinta gorengan, kamu bisa memilih menu Gorengan Platter dari Kembang Lawang. Gorengan Platter berisi tempe dan tahu goreng berselimut tepung garing kriuk yang khas, kemudian ada calamari yang gurih dan empuk. Kemudian ada bakso goreng yang garing di luar dan empuk di dalam. Gorengan ini disajikan dengan cabai rawit dan saus sambal. Sementara restoran ini tutup karena adanya penerapan PSBB, tapi kamu masih bisa memesan menu-menu sajian Nusantara di sini. Kamu bisa menggunakan jasa layan antar atau langsung memesan ke kontak Kembang Lawang secara langsung.

© 2019 yukmakan channel