• Novi Amaliyah

Coba Menu Ala Carte Terbaru di Collage All Day Dining


Pullman Jakarta Central Park baru-baru ini menghadirkan menu-menu a la carte terbaru yang bisa dinikmati di Collage All Day Dining restaurant. Dikenal sebagai restoran yang menghadirkan menu-menu buffet yang bervariasi serta a la carte yang istimewa.

Dibawahi oleh Chef Eksekutif Gaurav Malhotra yang bergabung pada bulan Januari 2020 lalu, menu-menu a la carte terbaru ini menyajikan beragam menu masakan khas Asia, Barat dan India untuk menyajikan pengalaman kuliner yang berbeda, unik dan inovatif.


Coba beberapa menu andalan terbaru seperti Beef Rendang in Vietnamese Bao, sajian fusion ini memadukan daging rendang sebagai isian dengan Vietnamese Bao yang empuk. Ingin menikmati daging ikan salmon dengan penyajian berbeda, bisa mencoba Crispy Salmon dimana kombinasi salmon sashimi berbalut nori dan kulit lumpia yang disajikan dengan citrus salad, roasted beetroot, dan wasabi mayonnaise. Sajian ini memiliki paduan citarasa yang unik paduan asam yang segar dan sedikit pedas khas wasabi.


Kamu juga bisa menikmati Bebek Betutu khas Bali yang otentik, daging bebek yang empuk ini dimasak selama 8 jam disajikan dengan serundeng yang gurih serta sambal matah yang pedas dan aromatik serta seporsi nasi putih. Selain itu ada Half Roast Chicken dimana daging ayam panggang yang empuk di dalam dan bagian kulit yang renyah. Disajikan dengan acar jagung dan paprika merah, ubi tumbuk dan roasted garlic sauce.


Untuk pecinta citarasa India yang berempah bisa mencoba Lentil Shorba, soup hangat India, yang gurih dan sedikit pedas dan berempah terbuat dari kacang lentil paduan kaldu domba. Sup ini berisi daging domba yang empuk ditambah sentuhan lemon oil.

Kamu juga bisa mencoba Pizza Calamari, menyimpang dari pizza tomat dan keju biasa, pizza khas Collage ini hadir dengan topping cumi renyah, bawang Spanyol, tomat setengah kering, cabai hijau, parmesan, mozzarella dan saus tartar.


Collage All Day Dining juga menyempurnakan sajian mereka dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas premium. Kini para tamu dapat menikmati daging sapi wagyu sebagai bahan utama di semua hidangan daging sapi. Collage juga akan memanjakan para pecinta vegetarian dengan pilihan hidangan pembuka dari hidangan pembuka hingga hidangan penutup, seperti Asian Paper Roll, sushi, pizza, dan masakan India. Menu A La Carte terbaru ini tersedia mulai dari 1 September 2020.


Terletak di Lantai L, Collage is Pullman Jakarta Central Park's All Day Dining yang menawarkan perpaduan gaya modern, serta pemandangan Jakarta dari ketinggian. Mengadaptasi new normal, Collage telah meningkatkan protokol kesehatan dan kebersihan dengan menyediakan tamu dengan Protokol ALLSAFE Accor termasuk tempat duduk berjarak, peralatan makan bersih yang dibungkus dengan kemasan sekali pakai, dan tamu juga bisa mengakses buku menu digital dengan memindai kode QR dan serta metode pembayaran cashless. Proses sanitasi yang sering juga dilakukan di restoran dan dapur. Selama Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Kolase buka setiap hari mulai pukul 12.00 - 21.00.

© 2019 yukmakan channel