• Novi Amaliyah

Coba Tiramisu Otentik Italia Dari Oma Elly Kitchen



Siapa tak meleleh dengan kelezatan yang tercipta dari paduan keju Mascarpone, espresso, dan kelembutan savoiardi atau lady fingers ditambah taburan bubuk cocoa serta Kahlua, liquour kopi yang memberikan aroma dan citarasa kopi jadi lebih berani. Sajian pencuci mulut satu ini memang cukup legendaris dan populer Italia.


Pecinta kopi atau bukan, rasanya sajian pencuci mulut satu ini cukup digemari semua kalangan. Untuk kamu pecinta sajian Italia otentik, khususnya Tiramisu, kamu bisa mencoba Tiramisu buatan Oma Elly Kitchen. Kamu bisa memesan melalui layanan antar makanan seperti GoFood dan GrabFood.



Selain Tiramisu kamu juga bisa mencoba gelato, ada beberapa varian gelato yang ditawarkan di sini diantaranya Coffee, Hazelnut, Pistachio, Hazelnut Coffee, Stracciatella, Bacio yang merupakan paduan hazelnut dengan cokelat Valrhona gelato. Mau yang unik, kamu bisa mencoba Olive Oil Gelato yang terbuat dari virgin olive oil.


Selain Tiramisu dan gelato, Oma Elly juga punya menghadirkan berbagai sajian otentik Italia yang tak kalah nikmat, mulai dari berbagai pilihan pasta homemade yang segar, pizza, hingga menu diet keto. Tak hanya itu, Oma Elly Kitchen juga menghadirkan Private Dining yang pengalaman bersantap dengan sajian istimewa, penuh kejutan serta suasana yang lebih intim. Konsep private dining ini juga hadir dengan open kitchen dan sajian chef table dimana kamu akan menikmati sajian dengan menu musiman bertema yang sudah disiapkan oleh Chef Andry Susanto langsung sebagai pemilik Oma Elly Kitchen. Penasaran untuk mencoba?

© 2019 yukmakan channel