• Maria Yuliana Kusrini

Coconut Coffee Cream & Irish Coffee Cream, Minuman Terbaru Urban Latte

Urban Latte merupakan sebuah kedai kopi yang menjadi bagian dari Excelso Multi Rasa. Belum lama ini, kedai kopi yang menyasar kalangan anak muda Indonesia ini menghadirkan sebuah inovasi kuliner unik berupa minuman kopi. Di inovasinya kali ini, Urban Latte menggaet Stefani Horison sebagai juara dari Masterchef Season 5 dan meluncurkan dua menu baru.

Coconut Coffee Cream

Kedua menu baru yang berupa minuman itu adalah Coconut Coffee Cream dan Irish Coffee Cream. Keduanya dihadirkan dengan citarasa unik dan premium yang diyakini akan menjadi favorit anak muda Indonesia, terutama para penikmat kopi di tahun 2021 ini. Coconut Coffee Cream dan Irish Coffee Cream ini telah melalui berbagai tahapan uji coba yang ketat. Dan dengan kolaborasi bersama Stefani Horison ini pun akan memberikan sentuhan berbeda sekaligus menciptakan rasa minuman yang sesuai selera anak muda saat ini.


“Urban Latte tidak hanya menawarkan kenikmatan kopi, tetapi sekaligus memberikan inspirasi dan edukasi kuliner dengan cara membuat berbagai sajian kopi yang unik dan baru. Termasuk dalam inovasi menu baru kali ini yaitu Coconut Coffee Cream dan Irish Coffee Cream, dengan experience taste yang unik namun tetap premium, classic, dan classy,” ungkap Kevin Mergonoto selaku President Director PT. Excelso Multi Rasa.


Irish Coffee Cream

Coconut Coffee Cream memiliki citarasa kopi yang cukup kuat, berpadu dengan sensasi manis dan gurih dari buah kelapa yang digunakan. Meski minuman kopi macam ini sudah banyak di pasaran, namun Stefani memberikan sentuhan yang berbeda dari segi penampilan dan permainan tekstur. Sedangkan untuk Irish Coffee Cream dihadirkan dengan citarasa kopi yang kuat berpadu dengan Irish sehingga sukses menciptakan sensasi rasa kopi yang bold dan mature. Meski memberikan nuansa rasa perpaduan kopi dan whisky khas Irlandia, namun segelas Irish Coffee Cream dari Urban Latte ini dijamin bebas alkohol.


Kedua menu baru ini pun menjadi bagian dari konsep kopi premium yang diusung Urban Latte. Tak hanya itu saja, semua kopi dan bahan-bahan lain yang digunakan merupakan grade terbaik dan telah melewati tahapan uji coba berulang-ulang sebelum diluncurkan kepada konsumen. Meski demikian, kedua menu baru ini ditawarkan dengan harga terjangkau dan ramah di kantong anak muda. Sampai saat ini, Urban Latte memiliki 16 outlet yang tersebar di 8 kota besar di Indonesia.


© 2019 yukmakan channel