top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Cooking Class Meriah di Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta


Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta kembali mengadakan cooking class. Berlangsung pada 6 November 2019 di Yan Palace Restaurant, cooking class ini diperuntukkan bagi warga negara asing. Tujuan diadakan kegiatan ini, salah satunya untuk memperkenalkan pengetahuan masakan Indonesia kepada warga negara asing tersebut.


Berhubung seluruh pesertanya tidak dapat berbicara bahasa Indonesia ataupun bahasa Inggris, maka pihak hotel pun menyediakan penerjemah bahasa sesuai kebutuhan. Cooking class ini dibawakan oleh tim chef hotel. Pada kesempatan ini, peserta cooking class juga bisa mendapatkan tips atau trik dalam memasak hidangan yang didemokan.


Cukup membayar Rp 350.000,- net per orang, ada 3 jenis masakan berbeda yang akan dibuat. Selain mendapatkan pengalaman baru dengan memasak 3 jenis menu itu, setiap peserta akan menikmati sajian khas Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta. Sebut saja Lumpia Semarang, Sop Buntut, dan Es Goyobod.


Di akhir acara memasak, dipilihlah 3 peserta dengan hasil masakan terbaik. Tiga orang peserta terbaik itu pun mendapatkan hadiah menarik yang telah dipersiapkan. Kegiatan ini pun berlangsung dengan baik dan meriah berkat dukungan penuh oleh beberapa sponsorship sekaligus komunitas warga negara Jepang di Indonesia.



bottom of page