top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Cozy Sky & Lounge Mengusung Tema Bar and Lounge Garden yang Berlokasi di Rooftop

Masyarakat di Jakarta memang begitu dimanjakan dengan banyaknya lokasi hangout yang seru dengan mengusung berbagai konsep menarik. Salah satunya adalah Cozy Sky & Lounge yang baru saja dibuka yang menempati lokasi di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.


Cozy Sky & Lounge menempati lokasi yang begitu epik di rooftop. Tema yang diusung juga unik dan menarik, yakni bar and lounge garden. Sehingga bisa dikatakan jika Cozy Sky & Lounge ini merupakan resto bar and lounge pertama yang berada di rooftop di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. "Cozy Sky & Lounge memiliki arti yang melukiskan kenyamanan. Cozy Sky & Lounge menghadirkan konsep outdoor yang membawa suasana lampu-lampu gedung di tengah kota, serta atmosfir yang cukup menyenangkan bagi pengunjung. Beberapa spot yang dimiliki pun sangat kekinian dan tentunya instagramable, yang bisa menarik perhatian kaum milenial. Beragam hidangan pun siap melengkapi indahnya city light di waktu luang bersama pasangan, sahabat, atau kolega bisnis," ungkap Agung Gunawan selaku Owner Cozy Sky & Lounge.


Kafe yang dibuka secara soft opening pada 25 Maret 2021 ini menawarkan berbagai menu istimewa. Mulai dari sajian khas Nusantara, sajian Western, hingga aneka minuman seperti kopi, cocktail, bir, dan minuman beralkohol lainnya. Harga yang ditawarkan pun sangat kompetitif. Untuk makanannya mulai dari harga Rp 21.000,- per porsinya, sedangkan untuk minumannya dibandrol dari harga mulai dari Rp 10.000,- per gelasnya.

Guna menambah kenyamanan suasana, Cozy Sky & Lounge menghadirkan beberapa hiburan. Salah satunya ada live music yang bisa menambah seru suasana sore sambil menikmati indahnya matahari terbenam. Setiap akhir pekan, kafe ini juga menghadirkan konsep open kitchen sehingga pengunjung bisa menyaksikan atraksi dari chef dalam mengolah makanan. Kafe ini juga menjalankan protokol kesehatan sesuai instruksi pemerintah demi mencegah penyebaran virus Covid-19. Pengunjung yang datang akan dites suhu badan saat masuk, diwajibkan mencuci tangan terlebih dahulu, serta ada jarak aman antar meja dan kursi.


Cozy Sky & Lounge ini dipayungi oleh PT Indometal Jaya Abadi, salah satu perusahaan yang bergerak di bidang kuliner khususnya resto, bar dan café. Perusahaan ini sudah berdiri sejak tahun 2017, dan saat ini berinisiatif membuka tempat hangout baru yang diberi nama Cozy Sky & Lounge. Selain Cozy Sky & Lounge, perusahaan ini juga membawahi Oppa Abi Kitchen & Coffe di Ciracas, Jakarta Timur dan Cozy Eatery & Coffe di Cilincing, Jakarta Utara.


Cozy Sky & Lounge

Jl. Tebet Barat Dalam X No. 52, Tebet, Jakarta Selatan

085779160722


bottom of page