top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

CY Beverages Luncurkan 3 Varian Matcha Latte Plant Based

CY Beverages yang dinaungi oleh PT Anugrah Indo Mandiri sebagai distributor resminya, menghadirkan produk baru. Yakni produk matcha bubuk plant based yang sedap untuk dibuat minuman. Produk baru itu bernama Matcha Latte Plant Based yang dihadirkan dengan tiga varian berbeda. Produk spesial ini pun diluncurkan pada perhelatan Food & Hotel Indonesia (FHI) 2023 yang diselenggarakan di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat (25-28 Juli 2023).



Matcha Latte Plant Based, menjadi produk terbaru CY Beverages yang baru pertama kalinya ada di Indonesia. Ada tiga varian rasa yang ditawarkan pada masyarakat luas yang kini semakin fokus pada pilihan gaya hidup sehat. Ketiga varian itu adalah Matcha Latte with Honey and Black Soya, Matcha Latte with Toasted Oats, dan Matcha Latte with Roasted Almond. Ketiga produk baru ini ditawarkan dengan kemasan seri 3 in1 yang praktis. Produk ini pun aman dikonsumsi oleh vegetarian karena terbuat dari 100% bahan vegetarian friendly, tanpa adanya tambahan protein hewani.


Produk 3 ini 1 ini memadukan bubuk pure matcha, gula palem, dan protein nabati sesuai varian rasanya. Untuk produk pure matchanya sendiri berupa Pure Matcha CY Beverages yang dibuat menggunakan bubuk matcha asli yang diimpor langsung dari Shizuoka, Jepang. Seri Pure dari CY Beverages mengandung 100% bubuk dari daun teh matcha yang digiling tanpa tambahan gula dan bahan pewarna serta bahan kimia lainnya yang membuat pure series ini multifungsi. Pure matcha pun dapat dijadikan olahan minuman, kue, bahan masakan, pewarna makanan alami, bahkan juga masker wajah alami. Pure Matcha yang tersedia dalam bentuk pouch 100 gr dan 500 gr ini memiliki kandungan anti-oksidan yang tinggi. Hal itu pun berguna untuk membantu detox tubuh, lebih sehat dengan kafein yang bertahan lebih lama, serta membantu menurunkan berat badan.


Selain terdapat pilihan Pure Matcha, juga ada beberapa varian lainnya. Mulai dari Pure Hojicha, Pure Genmaicha, Pure Sakura, Pure Cocoa Powder, Pure Green Tea, Pure Matcha Ceremonial Super Green, dan Pure Matcha Emperor Ceremonial. Seluruh produk minuman bubuk dari CY Beverages itu pun dibuat dengan bahan baku berkualitas dan tanpa menggunakan bahan atau tambahan perasa lainnya. Seluruh produk CY Beverages bisa didapatkan di Shopee Official Store CY Beverages, Tokopedia PFI, serta di supermarket premium seperti Grand Lucky, Market City, Lotte Mart, Kemchick, Ranch Market, Farmers, Hypermart, dan lainnya.



“CY Beverages adalah brand yang fokus dalam produk matcha pure serta hot chocolate kualitas premium. Melihat antusiasme masyarakat Indonesia yang semakin peduli dengan kesehatan sekaligus komunitas vegetarian dan plant-based lovers yang semakin bertumbuh, CY Beverages memiliki visi untuk menyediakan matcha latte kualitas premium untuk semua kalangan. Karena alasan itulah, maka kami melaunching produk baru Matcha Latte Plant-Based dalam kemasan 3 in 1. Begitu praktis dibuat, tinggal seduh saja, rasanya enak dan pastinya juga sehat. Selain rasanya yang sudah pasti enak, keunggulan produk kami juga terletak pada packaging atau kemasannya yang juga berkualitas premium,” terang Calvin Yong selaku CEO CY Beverages.

Selama pameran Food & hotel Indonesia 2023, semua variasi minuman terbaru ini serta kombinasi minuman dari produk CY Beverages dapat dicicipi secara gratis. Produk ini pun bisa dijumpai dalam bentuk minuman siap minum, es krim, serta kue-kue unik di booth CY Beverages. Tak hanya itu saja, CY Beverages juga menghadirkan chef, barista, influencer, hingga CY Customer Experience Corner sebagai ajang inspirasi para pemilik bisnis horeca. Tujuan untuk memberikan inspirasi bisnis dan ide usaha bagi para business owner terutama yang bergerak di bidang retail dan horeca di Indonesia. Di moment ini, juga turut hadir Executive Chef Dii yang didatangkan langsung dari Bali untuk membuat olahan pastry dan dessert menggunakan produk CY Pure maupun produk kemasan 3 in 1.


Komentarze


bottom of page