top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

CY Beverages Plant-Based Creme yang Menyehatkan & Bercitarasa Gurih

CY Beverages telah berdiri sejak tahun 2016 yang menghadirkan produk minuman berkualitas premium. Beragam produk minuman yang sudah hadir di tengah-tengah masyarakat antara lain minuman kopi, cokelat, matcha, hingga teh. Sukses dengan beragam produknya itu, CY Beverages kembali memperkenalkan produk terbarunya yang bernama CY Beverages Plant-Based Creme.



Sesuai dengan namanya, produk ini berupa krimer yang terbuat dari bahan baku tumbuhan (plant based). Produk krimer ini pun tentunya juga memiliki banyak manfaat dan menyehatkan. CY Beverages Plant-Based Creme pun dinyatakan bebas gluten, bebas lactosa, tinggi serat, dan bebas kolesterol. Produk ini pun tentunya akan jadi solusi terbaik bagi mereka yang ingin menjalankan pola hidup lebih sehat, lactose intolerance, gluten intolerance, vegetarian, maupun yang sedang menjalankan program diet.


"Kami sangat peduli dengan gaya hidup masa kini, kami percaya bahwa produk yang sehat dapat dikonsumsi oleh banyak kalangan. Mulai dari konsumen yang tidak toleran terhadap laktosa, vegetarian, atau konsumen yang memiliki masalah kolesterol. Jadi CY Beverages percaya bahwa jika produk kami yaitu CY Plant-Based Creme ini bisa membuat konsumen menikmati creamer yang enak tapi juga tidak perlu khawatir karena produk ini lebih sehat," terang K.C Ong selaku Bisnis Development Director of CY Beverages.


Tak hanya itu saja, CY Beverages Plant-Based Creme juga tidak mengandung lemak trans (zero trans fat). Karena itu, mereka yang mengonsumsi krimer ini akan tetap dapat merasakan kenikmatan krimer tanpa takut menimbulkan risiko yang mengancam kesehatan. CY Beverages Plant-Based Creme ini sangat cocok dikombinasikan dengan minuman kopi, coklat, matcha, atau bahan minuman lainnya. Menggunakan krimer ini sebagai paduan minuman, akan menciptakan sensasi rasa gurih dan creamy pada minuman yang begitu memanjakan lidah.


Produk terbaru ini pun diluncurkan CY Beverages di pagelaran SIAL Interfood 2023. Acara yang dilangsungkan di kawasan JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, itu berlangsung selama 4 hari, yakni antara tanggal 8-11 November 2023. CY Beverages membuka booth yang berlokasi di Hall A dan memperkenalkan seluruh produk premiumnya pada seluruh pengunjung SIAL Interfood.


Pada kesempatan itu, CY Beverages juga memberikan beragam sampel minuman yang dikreasikan oleh Waldy (Barista CY Beverages). Sedikitnya ada 4 minuman berbeda yang dibuat Waldy dengan menggunakan produk terbaru CY Beverages Plant-Based Creme dan produk CY Beverages lainnya. Keempat produk itu antara lain Pure Matcha, Matcha Foam, Pure Sakura, dan juga Matcha Yuzu. Dari keempat kreasi minuman itu, Pure Matcha dan Matcha Foam yang menggunakan CY Beverages Plant-Based Creme sebagai salah satu bahan utamanya.


"Untuk aplikasinya, 1 kg CY Beverages Plant-Based Creme bisa dicampurkan dengan 5-6 liter air. Kalau yang saya gunakan untuk kreasi minuman mocktail di sini, pakai 500 gr krimer yang dicampur dengan 2,5 liter air. Ketika sudah pakai krimer ini untuk campuran minuman, maka tidak perlu lagi menggunakan tambahan susu. Karena krimer ini punya rasa yang creamy dan gurih. Produk ini memang disarankan sebagai campuran minuman, tapi bagi mereka yang ingin mencoba, juga bisa dijadikan bahan baking ataupun cooking," terang Waldy saat dijumpai di booth CY Beverages.


Saat ini, CY Beverages Plant-Based Creme tersedia dalam kemasan pouch berukuran 1 kg. Harga yang ditawarkan sebesar Rp 140.000,- per pouchnya. CY Beverages Plant-Based Creme dan seluruh produk CY Beverages lainnya dapat diperoleh di Shopee Official Store CY Beverages, Tokopedia, serta berbagai supermarket. Seperti Grand Lucky, Market City, Lotte Mart, Kemchick, Ranch Market, Farmers, Hypermarket, dan sebagainya.



コメント


bottom of page