• Maria Yuliana Kusrini

Dailybox Luncurkan Logo Baru & Jalin Kolaborasi Dengan Ayam Pop Mamah Gigi

Dailybox telah berdiri sejak tahun 2018 di bawah naungan PT. Sendok Garpu Internasional. Brand ini telah memiliki 100 cabang yang tersebar di 10 kota besar di Indonesia, yakni Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bandung, Bali, Depok, Malang, Surabaya, Medan, dan Pontianak. Dailybox sendiri menghadirkan produk makanan berupa rice box yang begitu digemari pelanggannya.


Belum lama ini, Dailybox memperkenalkan logo barunya. Bersamaan dengan peluncuran logo terbaru ini, Dailybox juga menjalin kerjasama dengan publik figur ternama, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Kolaborasi itu dihadirkan dengan mengeluarkan menu terbaru yang bernama Ayam Pop Mamah Gigi. Menu yang menjadi andalan Nagita Slavina itu pun dapat dibeli secara eksklusif di GrabFood mulai tanggal 10 September 2021 seharga Rp 33.000,- per satuannya.

“Melalui logo terbaru ini kami ingin menjadi perusahaan yang dapat memberikan dampak signifikan dalam industri kuliner Indonesia. Identitas baru ini pun sekaligus representasi apa yang kami lakukan selama 3 tahun ini. Kami berharap dapat menjadi bagian dari masyarakat melalui produk-produk rice box yang kami tawarkan. Dan semoga Ayam Pop Mamah Gigi menu kolaborasi antara Dailybox bersama Raffi dan Nagita dapat diterima oleh masyarakat yang tertarik dengan menu kreasi dari Nagita Slavina,” ujar Kelvin Subowo selaku Direktur Utama dari Dailybox.


Produk terbaru Ayam Pop Mamah Gigi ini bisa dibeli secara eksklusif di GrabFood. Dengan menggunakan kode promo ‘DBRANS’, maka pelanggan akan mendapatkan potongan hingga 60%, promo ini berlaku antara 10 September – 3 Oktober 2021. Tampil dengan logo baru, Dailybox terinspirasi dari 5 nilai perusahaan yang menjadi pedoman selama ini yaitu daily, comfort, bold, adaptive, dan collaborative. Hal ini terbukti dengan servis dari Dailybox yang menyajikan comfort food setiap hari, inovasi menu-menu yang selalu ada setiap bulan, melakukan kegiatan sosial yang membantu para UMKM, dan Nakes.


Penamaan Dailybox sendiri terdiri dari dua kata, yakni ‘daily’ dan ‘box’. Dailybox ini mempunyai misi untuk menjadi merek F&B yang dapat melayani pelanggan dengan berbagai menu sehari-hari yang sangat praktis. Box ini pun berisi paket makanan yang lengkap dengan rasa enak. Nutrisi dan keseimbangan proporsinya diperhitungkan dengan baik.