© 2019 yukmakan channel

  • Maria Yuliana Kusrini

Danau Toba dan Medan Tujuan Cordela Hotel Reward 2020

Omega Hotel Management (OHM) terus konsisten memberikan reward bagi tamu yang menginap di jaringan hotelnya. Bernama ‘Cordela Hotel Reward’, program menarik ini telah dilangsungkan untuk kesekian kalinya. Tahun 2020 ini, OHM menjadikan Danau Toba dan Medan sebagai kota tujuan bagi para pemenangnya.


Program Cordela Hotel Reward 2020 ini mengusung tema “Culture Trip to Toba Lake & Medan, North Sumatra”. Program ini kembali dihadirkan untuk memberikan apresiasi atau bentuk terima kasih kepada seluruh tamu yang menginap di jaringan hotel OHM dan menumbuhkan rasa loyal pada setiap tamu. Untuk mengikuti program menarik ini, tamu yang menginap selama periode 1 Februari – 30 Oktober 2020 mengisi undian dan berkesempatan memenangkan paket liburan gratis itu.


Danau Toba dan Medan dijadikan pilihan di tahun 2020 ini karena sebagai bentuk dukungan OHM pada pariwisata di Indonesia. “Tahun ini, OHM kembali memilih destinasi wisata yang juga menjadi destinasi Wonderful Indonesia, yaitu Danau Toba. Nantinya, pemenang yang terpilih bisa mengajak 1 orang partnernya untuk wisata budaya ke Danau Toba dan Medan selama 3 hari 2 malam. Pemenangnya akan diundi pada bulan November 2020 mendatang,” ungkap Aswin B. Drajat, Direktur Operasional OHM. Setiap pemenang nantinya akan diajak menyusuri keindahan Danau Toba, juga menyaksikan keelokan budaya di Parapat, Pulau Samosir, Desa Wisata Ambarita, dan masih banyak.


Berlangsung di Cordela Hotel Senen, Jakarta Pusat, launching dari Cordela Hotel Reward 2020 – Culture Trip to Toba Lake & Medan, North Sumatra ini diawali dengan pengundian reward sebelumnya. Reward yang periodenya berlangsung di tahun 2019 itu menjadikan Lego Land, Malaysia sebagai hadiahnya. Proses pengundian melibatkan Direksi OHM, owner hotel, Kementerian Sosial, Dinas Sosial DKI Jakarta, kepolisian setempat, hingga pers. 15 orang pemenang pun langsung dihubungi via telepon dan nantinya bisa menikmati perjalanan wisata bersama keluarganya.