top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Dapur Solo & Ta Wan Terus Kembangkan Sayap Dengan Luncurkan Outlet Baru

Di akhir bulan Maret 2024, brand kuliner Dapur Solo dan Ta Wan kembangkan sayap dengan membuka outlet terbarunya. Dua restoran yang dipayungi oleh Eatwell Culinary Group ini kini hadir di Aeon Mall Deltamas, Bekasi. Peluncurkan keduanya berlangsung pada masa Ramadan, tepatnya di tanggal 26 Maret 2024 lalu.



Dapur Solo

Outlet terbaru dari Dapur Solo di lokasi ini menjadi outletnya yang ke-43. Sebagai pelopor masakan Jawa, Dapur Solo menawarkan ragam hidangan khas Jawa dan Nusantara lainnya. Beragam menu unggulan bisa pengunjung temukan, mulai dari Nasi Langgi Solo, Nasi Gudeg Jogja, Nasi Goreng Buntut, Rawon, hingga kudapan khas Indonesia seperti Serabi Solo, Combro, Mendoan, Sosis Solo, dan Es Campur. Seluruh menu di Dapur Solo ini dijamin halal, itu karena Dapur Solo telah mengantongi Sertifikat Halal berpredikat A.


Selain makanannya yang enak, beragam, dan dijamin kehalalannya, Dapur Solo juga menawarkan area makan yang nyaman dan menyenangkan. Sehingga sangat cocok untuk dijadikan tempat makan bersama, buka puasa, ataupun acara lainnya. Dapur Solo Aeon Mall Deltamas ini dihadirkan dengan ambiens bernuansa tradisional Jawa dengan sentuhan modern. Pengunjung yang datang ke tempat ini pun bisa bersantap di dalam ruangan ber-Ac ataupun di area outdoornya.



Ta Wan

Untuk brand Ta Wan sendiri, lokasi terbarunya di Aeon Mall Deltamas ini menjadi outletnya yang ke 93. Menempati lokasi di lantai dasar atau GF, outlet baru Ta Wan ini dihadirkan dengan mengusung konsep interior modern dan elegan. Sehingga pengunjung mal yang datang dan menjadikan Ta Wan sebagai lokasi pilihan bersantap pun akan merasa nyaman. Apalagi, Ta Wan sebagai salah satu restoran halal Chinese di Indonesia telah mengantongi Sertifikat Halal Tingkat A dari MUI dan BPJPH Republik Indonesia.


Sama seperti outlet Ta Wan di tempat lainnya, Aeon Mall Deltamas juga menghadirkan berbagai macam pilihan menu spesial. Untuk menu andalannya terdapat pilihan seperti Bubur Tiga Rasa dengan variasi topping yang beragam, Ayam Goreng khas Ta Wan, berbagai pilihan dimsum, dan masih banyak menu lainnya. Serunya lagi, Ta Wan Aeon Mall Deltamas memberikan promo menarik untuk merayakan pembukaan gerai terbarunya ini. Terdapat promo 'Ramadan Meriah' mulai dari harga Rp 199.000,- . Selain itu, juga ada promo 'Dimsum Ceria' dan promo regular seperti 'Senin Goban' seharga Rp 50.000,-, 'Mie Ultah Gratis' bagi yang berulang tahun hingga H+7, dan Kids Meal hanya Rp 38.000,- per satuannya.


コメント


bottom of page