top of page
  • Novi Amaliyah

Dari Pada by Hangry Hadirkan Hampers Spesial Season’s Greeting’s



Merayakan momen Natal dan menyambut Tahun Baru, Dari Pada by Hangry brand minuman berbahan dasar kopi, susu dan Yakult dari Hangry, meluncurkan hampers Season’s Greetings 2020. Hampers ini tersedia dalam dua pilihan, yaitu paket yang berisikan dua varian rasa minuman 1L dari menu Dari Pada by Hangry dan paket yang berisikan satu varian rasa minuman 1L dari menu Dari Pada by Hangry plus dua lilin beraroma.


Adapun lima pilihan varian rasa minuman 1L Dari Pada by Hangry yang bisa dipilih antara lain ada Kopi Susu Gula Aren, Blonde Creamy Latte, Thai Tea, Premium Chocolate, dan Salted Caramel Latte. Sedangkan untuk lilin beraroma, Dari Pada by Hangry menyediakan satu pilihan, yaitu Merry in the Morning dengan wangi citrus, dan memberikan kesan hangat yang kental dan menyegarkan.


Hampers Season’s Greetings 2020 dikemas di dalam kotak dengan desain khusus istimewa yang bisa dijadikan pilihan berbagi kehangatan dan kegembiraan merayakan momen Natal dan Tahun Baru bersama orang-orang terkasih.

Hampers Dari Pada by Hangry mulai dari Rp175.000 sesuai dengan pilihan isian hampers.


Sejak pertama diluncurkan, Dari Pada by Hangry memiliki tujuan untuk bisa menjadi media berbagi pesan bagi pelanggan melalui ketersediaan custom message dalam setiap kemasannya. Sebagai bagian dari tujuannya, Dari Pada by Hangry menghadirkan hampers Season’s Greetings 2020 sebagai media percakapan serta ungkapan kasih sayang dari pelanggan kepada orang tercinta seperti keluarga, teman, pasangan, hingga kolega yang dapat menghadirkan kehangatan dan kegembiraan bersama.


Hampers Season’s Greeting 2020 dari Dari Pada by Hangry bisa menjadi solusi bagi pelanggan yang ingin memberikan bingkisan spesial bagi orang terdekat mereka. Terutama bagi pelanggan yang ingin menyampaikan pesan secara personal agar lebih mendalam dan juga memberikan bingkisan yang dapat dinikmati sendiri maupun bersama-sama,” ungkap Abraham Viktor, CEO, Hangry.


Untuk melengkapi momen Season’s Greetings, Dari Pada by Hangry juga menghadirkan varian minuman spesial yaitu Choco Berry dan Matcha Berry. Baik hampers maupun varian minuman spesial Season’s Greetings telah tersedia di seluruh outlet Hangry yang berada di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Pelanggan dapat memesan melalui aplikasi Hangry App, takeaway atau layanan pesan-antar daring favorit selana bulan Desember dan 9 Januari 2021.




bottom of page