© 2019 yukmakan channel

  • Novi Amaliyah

Deretan Menu Terbaru El Asador

El Asador yang populer di kalangan penikmat sajian daging BBQ menghadirkan sajian tradisional BBQ Amerika Selatan, khususnya negara Uruguay dan Argentina. El Asador mengusung Parilla (panggangan terbuka) dan dibakar menggunakan kayu bakar sehingga memiliki aroma dan citarasa khas.


Tomahawk

Hadir dengan tampilan dan interior baru yang lebih segar, El Asador juga menghadirkan deretan menu baru nan istimewa. Menu baru itu antara lain Pumpkin Salad dimana salad yang menggunakan sayuran organik, potongan labu kuning, bawang bombay merah, tomat segar, taburan keju feta, serta balsamic vinegar. Kemudian ada Matambre yang menggunakan daging bagian perut (thin flank) yang dimarinate dengan bumbu rahasia kemudian diisi dengan potongan paprika dan telur rebus kemudian digulung.


Menu baru lainnya ada Pamplonas yang adalah daging fillet dada ayam berpadu dengan keju, zaitun hijau, dan capsicum yang dibungkus dengan lemak jala domba. Selain empuk, citarasa Pamplonas begitu gurih dan kaya rasa. Kemudian ada Tomahawk berupa rib eye steak seberat 600 gram yang istimewa. Di sini sajian BBQ disajikan dengan saus Chimichurri yang khas, selain chimichurri original, juga bisa menikmati chimicurri dengan paduan irisan paprika atau taburan cabai bubuk.


Dessert Platter sebagai hidangan penutup baru El Asador berisi Brownies, Apple Crumble, dan Tres Leches Cake yang terbuat dari tiga macam susu yaitu susu evaporated, susu kental manis, dan krim. Cake satu ini juga populer dari sajian khas Latin. Kemudian ada Churros dengan saus dulche de leche dan ada juga Submarino, berupa minuman cokelat panas Uruguay dan Argentina.


El Asador South American Restaurant

Kemang Point Building GF, Jl. Kemang Raya No. 3, Bangka, Jakarta Selatan

021 - 7182206