top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Dine In with Us at JHL Solitaire Gading Serpong

Salah satu hotel bintang lima, yakni JHL Solitaire Gading Serpong menghadirkan promo menarik di masa ‘new normal’ ini. Promo bertajuk ‘Dine In with Us’ itu berlaku di semua restorannya, yakni di Mangan All Day Dining Restaurant, Al Gusto Italian Dining Bar, dan Castro Lounge & Cigar Bar. Promo ini dihadirkan berbarengan dengan di bukanya kembali seluruh restoran di JHL Solitaire Gading Serpong.


Salah satu penawaran spesialnya, tamu bisa menikmati beberapa hidangan unggulan di JHL Solitaire Gading Serpong ini. Terdapat menu laksa yang menjadi menu andalan di sini karena berhasil memenangkan kompetisi The Best Asian Laksa Professional Chef. Laksanya ada dua pilihan berbeda, yakni Laksa Seafood dan Laksa Ayam. Menu ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 88.000,- net dan akan terus ada hingga Desember 2020 nanti. Ada juga menu lain bernama Spaghetti Linguine Aragosta seharga Rp 290.000,- per porsi. Spaghetti berporsi besar ini dipadukan dengan lobster lezat di bagian atas spaghettinya. Promo spaghettinya berlaku hingga 29 September 2020.

Sedangkan untuk tamu yang ingin menikmati sajian ringan, juga bisa menemukan beberapa pilihan menu snack. Ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 65.000,- per porsinya. Pilihan snacknya seperti Assorted Fritters, Truffle Fries, Calamary Breaded, Fried Onion Ring, Breaded Mushroom, Chicken Wings, Taco’s, Duo Fried Sausage, dan lainnya. Berbagai pilihan snack menarik ini ditawarkan hingga 21 Agustus 2020.


Ada juga promo minuman yang dinamakan “Cheers to Life”. Promo itu terdiri dari beberapa pilihan bir dan selected spirit atau liqueur yang dipaketkan dengan pilihan menu makanan seperti Nachos atau Sicilian Pizza (slice). Cukup membayar Rp 170.000,- yang sudah mendapatkan 3 botol bir + 1 porsi Nachos. Makanan ringan dan minuman ini bisa dinikmati di Al Gusto Italian Dining & Bar.

Bagi tamu yang ingin menikmati berbagai hidangan ala carte di Mangan All Day Dining, Al Gusto Italian Dining & Bar, dan juga Castro Lounge & Cigar Bar juga akan mendapatkan diskon sebesar 20%. Diskon ini bisa didapatkan oleh setiap tamu yang melakukan pemesanan menu makanan di restorannya JHL Solitaire Gading Serpong. Diskon ini diberikan hingga akhir Agustus 2020 mendatang.

Mengingat masa ini berbeda dari biasanya, maka protokol kesehatan tetap begitu diperhatikan. Protokol kesehatan dalam menyediakan makanan dan melayani tamu itu seperti penyediaan hand sanitizer touchless di pintu masuk, penggunaan sarung tangan dan masker untuk setiap staff yang melayani, penyediaan tissue disinfectant dan kantong plastik masker untuk setiap tamu yang hendak makan dan ingin meletakkan masker mereka agar tetap steril, juga yang terakhir pembayaran digital dengan menggunakan QR code atau kartu untuk menghindari kontak langsung.

JHL Solitaire Gading Serpong

Jl. Gading Serpong Boulevard Barat Blok S No. 5, Gading Serpong, Tangerang

021 – 39503000

bottom of page