top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Diskon 25% di Millennium Hotel Sirih Jakarta

Hotel Millennium Jakarta pada bulan September 2019 ini Genap berusia 25 tahun. Untuk merayakan hari jadinya ini, Millennium Hotel Sirih Jakarta menghadirkan berbagai promo dan diskon menarik. Tentu saja yang tak boleh dilewatkan adalah promo ragam hidangan yang ditawarkan.


Di restorannya yang bernama Cafe Sirih, tamu akan mendapatkan diskon sebesar 25% untuk menu ala carte dan juga diskon 25% untuk Special Sunday Dimsum Feast. Khusus untuk Special Sunday Dimsum Feast yang biasanya ditawarkan Rp 260.000,++ untuk 2 orang, setelah mendapatkan diskon maka harganya menjadi Rp 195.000,++ berlaku untuk 2 orang. Berbagai diskon menarik di Millennium Hotel Sirih Jakarta ini berlaku selama bulan September 2019.


Penyuka olahan Chinese, jangan lewatkan untuk memesan Hainanese Duck. Sajian satu ini memadukan gurihnya nasi Hainan dengan daging bebek kaya rempah bercitarasa otentik Asia. Tambahan sup hangat berbahan dasar jahe dan rempah lainnya semakin menyempurnakan sajian Hainanese Ducknya. Apalagi ada 3 pilihan sambal yaitu hoisin, cabai merah, dan sambal bawang yang turut menyerta. Menu Hainanese Duck ini juga tersedia di Cafe Sirih dengan harga Rp 120.000,++ per porsinya. Namun selama bulan September 2019 ini, harganya lebih spesial karena mendapatkan potongan diskon 25%.


Bagi yang ingin bersantai, bisa menjadikan Lobby Lounge sebagai pilihan. Di tempat ini, tamu bisa menemukan minuman kopi bercitarasa buah pisang dengan sajian pendamping lainnya. Bagi penikmat kue atau cake, bisa menemukan cake istimewa di Art & Bakery Corner. Salah satunya ada Summerberry Cake yang dihadirkan dengan tampilan menggugah selera. Cake bercitarasa cokelat omo memiliki rasa manis yang pas dengan lapisan selai strawberry di bagian tengahnya. Cake ini dibandrol dengan harga Rp 375.000,++ (whole) selama bulan September 2019.


bottom of page