• Maria Yuliana Kusrini

Dobel Donut: Outlet Baru yang Selalu Ramai Pengunjung

Satu lagi kafe yang buka gerai dan ramai dijadikan tempat nongkrong anak-anak muda. Bernama Dobel Donut, kafe di kawasan Cipayung, Jakarta Timur ini menjadikan donat, kopi, dan gelato sebagai sajian unggulannya.

Picollo

Meski baru buka sejak Februari 2021, namun Dobel Donut memang terbukti mampu menjadi magnet bagi warga sekitar. Kafe yang menyediakan area indoor dan outdoor ini memang selalu saja terlihat ramai pengunjung di jam sore hingga malam hari. Hadir dengan konsep yang minimalis dan modern, setiap pengunjung yang datang memang akan dimanjakan dengan berbagai suguhan yang telah ditawarkan.


Dilihat dari pemilihan nama kafenya saja, memang menu donat yang seakan-akan jadi primadonanya. Memang benar, kafe ini menyuguhkan donat homemade yang hadir dengan tampilan cantik dan varian yang beragam. Donatnya sendiri bukan dari tepung terigu, namun menjadikan kentang sebagai bahan utamanya. Beberapa varian yang bisa dipilih antara lain Butter Cheese, Tiramisu Regal, Choco Bubble Gum, Lotus Biscoff, dan lainnya.


Penikmat kopi juga bisa memanjakan dengan berbagai minuman kopi yang tersedia di sini. Baik itu untuk pilihan kopi dingin ataupun yang disajikan dalam keadaan panas. Sebut saja Picollo, Cappucino, Affogato, Es Kopi Susu Aren, Es Kopi Susu Banana, dan lainnya. Penikmat gelato yang bercitarasa manis dengan sensasi dingin juga bisa menemukannya di sini. Setidaknya ada 8 gelato berbeda yang bisa dipesan, mulai dari Ferrero Rocher, Lotus Biscoff, Matcha, Mix Berries, Dark Chocolate, Thai Tea, Vanilla Oreo, hingga Mix Gelato.


Berbagai menu di Dobel Donut ditawarkan dengan harga yang sangat bersahabat di kantong. Kisarannya mulai dari Rp 15.000,- hingga Rp 35.000,- untuk harga termahalnya. Buka setiap hari mulai jam 10.00 WIB, untuk jam operasionalnya ada perubahan yang menyesuaikan aturan yang kini tengah berlaku. Mulai bulan Maret 2021 ini, khusus hari Senin - Kamis tutup jam 21.00 WIB untuk makan di tempat dan hari Jumat - Minggu tutup di jam 22.00 WIB.


Dobel Donut

Jl. Bina Marga No. 25, Cipayung, Jakarta Timur