top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Drag-On The Luck, Rayakan Imlek Berbeda di The Botanica Sanctuary

Moment Tahun Baru China atau Imlek kali ini akan dirayakan pada 10 Februari 2024 mendatang. Berbagai dekorasi yang didominasi dengan pilihan warna merah dan emas mulai terlihat diberbagai tempat. Ingin menambah keseruan dan semarak moment spesial itu, The Botanica Sanctuary pun menghadirkan promo Tahun Baru Imlek yang mengusung tema 'Drag-On The Luck'.


Hotel di kawasan Cisarua, Bogor ini menghadirkan promo menarik yang bisa ditemukan di beberapa restorannya. Mulai dari The Garden Brasserie hingga Rafflesia Lounge. Khusus di hari Imleknya, tanggal 10 Februari 2024, tamu akan dimanjakan dengan makan malam dengan suguhan spesial. Berlokasi di The Garden Brasserie, hidangan itu akan disajikan dengan konsep buffet. Ditawarkan dengan harga Rp 428.000,- net per orangnya, setiap pengunjung pun bisa dengan leluasa memilih dan menikmati hidangan yang menjadi favorit mereka.



Istimewanya lagi, hidangan pada makan malam Tahun Baru Imlek itu telah dikreasikan secara khusus oleh tim kuliner The Botanica Sanctuary. Mereka telah menyusun menu khusus yang menggabungkan esensi kuliner Tiongkok dengan sentuhan modern. Aneka menu Chinese yang disuguhkan diolah menggunakan bumbu masak asal Hong Kong merek Lee Kum Kee. Penggunaan bumbu dan saus Lee Kum Kee ini pun akan menghadirkan sensasi rasa yang lebih lezat dan menggetarkan lidah.


Selain menghadirkan sajian buffet di hari Imlek, The Botanica Sanctuary juga memiliki promo menu sepanjang Februari 2024 di The Garden Brasserie. Promo ini juga merupakan hasil kolaborasi yang apik antara The Botanica Sanctuary dan Lee Kum Kee. Ada beberapa deretan menu dari hasil kolaborasi di antara keduanya itu. Beberapa menu unggulannya antara lain Wok Fried Beef Hoisin, Roaster BBQ Chicken, Oriental Fried Rice, Stir Fried Broccoli Tofu, dan Lee Kum Kee Laksa. Setiap hidangan yang disajikan itu melambangkan keberuntungan, kemakmuran, dan umur yang panjang.

 

Selain itu, juga ada promo menarik yang bisa ditemukan di Rafflesia Lounge. Di sana, tamu bisa menjumpai promo bernama Yum Cha Afternoon Tea. Promo ini ditawarkan dengan harga Rp 145.000,- yang mendapatkan Oolong Tea untuk 2 orang termasuk 3 jenis dim sum dan 3 jenis pao. Tentunya Yum Cha Afternoon Tea ini dapat menjadi pilihan terbaik untuk bersantai di sore hari pada moment Tahun Naga Kayu kali ini.

Comments


bottom of page