• Novi Amaliyah

Dragon’s Nest, Dessert Penuh Kejutan di William’s Casual Dining



Selalu ada ruang untuk dessert, pasti pernah mendengar ungkapan ini. Menikmati sajian istimewa seolah tak lengkap tanpa ditutup dengan dessert. Kalau kamu penikmat dessert kreatif dan ingin menikmati pengalaman berbeda, kamu bisa menyambangi William’s Casual Dining.


Coba Dragon’s Nest yang menjadi salah satu dessert andalan di sini. Dessert ini lumayan besar dan bisa dinikmati untuk dua orang. Dragon’s Nest ini berupa dark chocolate yang dibuat menyerupai cangkang di dalamnya berisi potongan cheese cake dan cheese mousse yang creamy dan gurih, chill frosted meringue yang memiliki sensasi dingin dan unik karena akan mengeluarkan asap dari mulut dan hidung ketika dimakan. Kemudian bagian luarnya ditaburi dengan edible soil dari serta lemon dan dragon fruit sauce yang bercitarasa segar. Kemudian ada Chocolate Smores Tart, kulit tart garing berisi dark chocolate 70% dengan topping marshmallow yang dipanggang. Sensasi kulit pie yang garing berpadu dengan dark chocolate filling yang meleleh dimulut berpadu sempurna dengan marshmallow yang empuk dan kenyal.



Selain dessertnya yang unik-unik dan kreatif, William’s Casual Dining menghadirkan sajian Western dan Asia. Berlokasi di pusat bisnis Jakarta, tempat ini juga menghadirkan kopi serta wine pilihan. William’s Casual Dining hadir terinspirasi dari seorang anak yang memiliki rasa ingin tahu untuk menikmati makanan baru, menghargai makanan serta kehangatan yang ditawarkan restoran ini serta untuk kamu yang selalu memiliki ruang untuk menikmati hidangan pencuci mulut yang istimewa.



William’s Casual Dining Jl.Tulodong Atas No.28 SCBD

021 - 7242828

© 2019 yukmakan channel