top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Dua Resort di Kawasan Ubud, Bali yang Wajib Didatangi

Bali selalu punya cerita dan daya tarik tersendiri yang membuat siapapun untuk kembali datang. Berbagai wilayah di sana juga menawarkan pesona alam dan tradisi budaya yang kental dan begitu menarik. Ubud pun menjadi salah satu kawasan wisata yang sering dikunjungi dan menawarkan kekhasan yang berbeda dengan wilayah lain.


Di Ubud sendiri ada banyak pilihan tempat menginap yang menawarkan berbagai konsep yang nyaman dan menenangkan. Dari sekian banyak pilihan tempat menginap, ada dua resort yang menarik untuk dikunjungi. Yaitu SereS Springs Resort & Spa Singakerta yang berbintang lima dan SenS Hotel & Spa + Conference, Ubud Town Centre yang berbintang empat.



SereS Springs Resort & Spa Singakerta

Resort bintang lima yang bebas asap rokok ini memiliki lokasi yang strategis. Berlokasi di Desa Singakerta, Ubud, Bali, areanya terletak di sepanjang Sungai Wos. Hanya berjarak sekitar 4,5 km dari selatan Ubud atau 10 menit berkendara. Selain lokasinya yang strategis, resort ini pun menawarkan pemandangan sawah nan indah dan menenangkan.


Resort ini memiliki beberapa pilihan kamar serta aneka fasilitas lengkap sebagai pendukungnya. Untuk kamarnya terdiri dari 44 deluxe rooms, 16 deluxe premium rooms dengan Ofuro tub, dan 20 private vila yang masing-masing memiliki kolam renang. Resort ini juga memiliki 2 kolam renang infinity pools, masing-masing dengan kolam rendam dangkal untuk anak-anak.


Untuk fasilitas lainnya ada Tampak Siring Grand Ballroom dengan pre-function foyer yang dapat dipisah berkapasitas hingga 350 tamu, Saraswati Ballroom berkapasitas 150 tamu, hingga Singakerta Board Room untuk 24 tamu. Di sini juga ada sebuah kapel bernama Agung Pavilliun yang sangat ideal untuk pernikahan dan makan malam romantis. Tak ketinggalan juga ada Paviliun Wos Yoga tepat di samping Sungai Wos, SereS Spa Sanctuary, Fitness Centre, Kids Club, dan Video Lounge.


Untuk tamu yang ingin berkuliner di sini, bisa menemukan beberapa restoran di sini. Mulai dari Mulberry Place yang menyediakan beragam masakan internasional dan lokal. Juga ada restoran Italia bernama Bell'Aria yang dilengkapi dengan oven pizza yang terbuat dari batu bata. Serta tempat bersantai bernama Caffé DarSini Lounge & Bar.



SenS Hotel & Spa + Conference, Ubud Town Centre

SenS Hotel & Spa + Conference, Ubud Town Centre memiliki lokasi yang tak terlalu jauh dari SereS Springs Resort & Spa Singakerta. Hanya sekitar 10 menit berkendara ke arah selatan. Resort ini pun menawarkan lokasi menginap yang nyaman serta didukung dengan fasilitas tempat pertemuan yang memadai.


“Lokasi yang ideal menjadikan hotel kami sebagai tempat favorit bagi wisatawan maupun tamu yang ingin menyelenggarakan meeting atau conference di Ubud. Selain itu, tourist attraction, tempat-tempat wisata, toko souvenir dan oleh oleh semua dapat ditempuh dengan berjalan kaki karena sangat dekat dengan hotel kami,” ungkap Sven Remo selaku General Manager dari SenS Hotel & Spa + Conference, Ubud Town Centre.


Resort ini pun menjadi satu-satunya hotel di pusat kota Ubud yang memiliki Peliatan Ballroom dengan pre-function yang luas berkapasitas 300 orang.Tentunya itu sangat ideal untuk acara meeting, gathering, resepsi pernikahan, maupun pesta ulang tahun. Selain itu juga ada Sukma Boardroom yang memiliki kapasitas lebih kecil, hanya untuk 16 orang saja.


Untuk kamarnya, resort ini memiliki 91 kamar yang nyaman dan 6 kamar premium. Setiap kamar menawarkan pemandangan taman dan kolam renang, serta bebas asap rokok. Semua kamar dilengkapi tempat tidur “SenS signature“ yang sangat nyaman, fasilitas modern dan fungsional, serta desain inovatif. SenS Hotel & Spa + Conference, Ubud Town Centre ini juga dilengkapi dengan kolam renang, fitness centre, dan juga SenS Spa.


Untuk restorannya, ada Yonne Cafe & Bar yang menyediakan aneka pilihan masakan. Khususnya untuk jenis masakan Bali, Asia Tenggara, Cina, dan juga masakan Eropa. Tersedia juga aneka pilihan wine dan minuman dengan berbagai variasi. Berbeda dengan tempat makan lain di Ubud, Yonne Cafe & Bar buka selama 24 jam setiap harinya.





留言


bottom of page