• alettasumampouw

Eat Pray Spa By The Westin Resort Nusa Dua, Bali



Kesehatan dan kesejahteraan telah menjadi bagian penting dari kehidupan kita, terutama saat pandemi yang lalu hingga sekarang ini dan The Westin Resort Nusa Dua, Bali percaya bahwa menjaga kesehatan dan kesejahteraan adalah penting dalam menciptakan keseimbangan dalam pikiran dan tubuh, selain perlunya juga untuk berlibur. Eat Pray Spa menawarkan keseimbangan terbaik yang dibutuhkan para tamu.


The Westin Resort Nusa Dua, Bali saat ini menyediakan paket kesehatan terbaru dari Heavenly Spa by Westin pemenang penghargaan yang berjudul Eat, Pray Spa. Paket spesial ini memberikan pengalaman perjalanan kesehatan dan makan yang lengkap untuk dinikmati para tamu selama kunjungan mereka ke pulau Dewata.



EAT PRAY SPA menyediakan dua paket yaitu Paket Wellness only dan Paket Kamar. Paket Eat Pray Spa Wellness only menawarkan perjalanan kesehatan yang meremajakan dan holistik di mana para tamu dapat menikmati ritual pemurnian Bali yang disebut Melukat, ritual pembersihan tangan, pijat wajah dan tubuh, meditasi mandi yang sehat serta pengalaman bersantap bergizi dan lezat di tepi pantai resor tanpa memesan kamar. Sedangkan paket Eat Pray Spa Room Package menawarkan menginap tiga malam di kamar deluxe, sarapan untuk dua orang, ritual pemurnian Bali, Melukat, 90 menit pijat wajah dan tubuh, ritual pembersihan tangan, meditasi mandi suara, akses 24 jam ke Westin WorkOut Fitness Studio dan akses internet. Paket kamar Eat Pray Spa tersedia hingga 20 Desember 2022.



"Sebagai destinasi kesehatan terbaik, The Westin Resort Nusa Dua, Bali berkomitmen untuk membuat program yang mendukung kebutuhan kesejahteraan bagi para tamu kami. Saat Bali dibuka kembali untuk kedatangan internasional, Heavenly Spa by Westin sekali lagi siap untuk memanjakan para tamu kami dalam perjalanan holistik untuk tubuh dan jiwa mereka", demikian penuturan Oriol Montal, General Manager The Westin Resort Nusa Dua, Bali.