• Maria Yuliana Kusrini

Elemental, Pengalaman Bersantap Unik 5 Elemen Natural di La Moda

Restoran La Moda yang berlokasi di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat menghadirkan pengalaman bersantap unik dan berbeda. Bertajuk ‘Elemental’, pengalaman bersantap dalam ruangan khusus di tengah-tengah restoran ini hadir berkat adanya peluncuran koleksi terbaru Mondial Jeweler yang dibawahi PT Central Mega Kencana dengan Tex Saverio.


Elemental ini terdiri dari 5 seri berbeda, yakni Earth, Metal, Fire, Wind, dan Water yang didesain langsung oleh Tex Saverio. Dipilihnya tema ini karena terinspirasi dari elemen natural yang ada di dunia yang memiliki fondasi kuat, tak terpengaruh oleh dimensi waktu dan tempat. Bosan dengan konsep peluncuran yang begitu-begitu saja, maka Jenny Prasodjo General Manager Mondial Jeweler menggandeng La Moda untuk lebih meramaikan hadirnya produk baru ini.


“Mondial bersama dengan desainer ternama Tex Saverio dengan bangga mempersembahkan seri terbaru Elemental. Tidak hanya meluncurkan koleksi perhiasan, kami juga ingin menghadirkan sebuah dining experience yang unik dengan menggabungkan teknologi terkini yang dapat dinikmati setiap pecinta perhiasan dan juga pengunjung La Moda Restaurant,” tambah Jenny saat launcing.


La Moda bersama executive chefnya, Rafael Gil pun menghadirkan 5 menu berbeda, sesuai dengan 5 seri dari Elemental itu. Set menunya ditawarkan dengan harga Rp 750.000,++ per orang untuk makan siang atau makan malam yang bisa dinikmati selama 60-90 menit. Hanya berlangsung tanggal 10 – 24 Oktober 2019, setiap tamu bisa merasakan sensasi makan ditemani dengan pemutaran videon mapping projection sesuai dengan elemen yang sedang dinikmati. Ruangan khusus di tengah La Moda ini pun hanya berkapasitas 12 tempat duduk.


Pertama, elemen Earth dihadirkan pada pilihan menu pembuka berupa aneka sayuran seperti jagung, kembang kol, tomat ceri, dan wortel yang banyak tumbuh di bumi. Dilanjutkan dengan Metal yang diaplikasikan pada sajian scallop yang banyak mengandung mineral. Sebagai menu utamanya terdapat Steak Wagyu diguyur truffle sauce ditemani bayam yang melambangkan Fire. Untuk pilihan Wind berupa pilihan menu dessert yang bisa menyeimbangkan rasa, yakni pilihan sorbet dengan hiasan berupa cokelat berbentuk bulu. Dan yang terakhir Water yang dihadirkan dalam pilihan sajian penutup berupa perpaduan jelly leci dan strawberry nan segar menyejukkan.

© 2019 yukmakan channel