• Novi Amaliyah

Empuk dan Gurihnya Bebek Tepi Sawah Ciloto Puncak


Bebek Tepi Sawah Bakar

Bagi pecinta olahan bebek, brand Bebek Tepi Sawah pasti sudah tak asing lagi. Restoran bergaya Bali ini menjadikan olahan bebek sebagai andalannya. Mengawali restorannya di Bali, saat ini untuk menikmati kelezatan olahan bebek di Bebek Tepi Sawah kamu tak perlu lagi terbang ke Bali. Di Jakarta sendiri, Bebek Tepi Sawah sudah membuka beberapa cabang. Namun untuk menikmati suasana seperti di Bali dimana kamu bisa menikmati olahan bebek sambil menikmati pemandangan sawah yang hijau serta semilir angin yang sejuk. Kamu bisa berkunjung ke Bebek Tepi Sawah Ciloto Puncak, Jawa Barat yang berlokasi di area Le Eminence Hotel Convention & Resort Puncak.


Kamu bisa mencoba olahan Bebek Tepi Sawah Goreng atau Bebek Tepi Sawah Bakar yang menjadi dua olahan bebek favorit di sini. Menu bebek ini disajikan dengan tumis kacang panjang dengan bumbu khas Bali base genep yang berwarna kuning. Tak ketinggalan kerupuk, serta lalapan berupa selada, irisan mentimun dan irisan tomat segar serta tiga macam sambal andalan yaitu, sambal matah, sambal merah yang merupakan sambal terasi dan sambal goreng yang menggunakan cabai hijau.



Daging bebek goreng di sini begitu garing bagian luarnya namun empuk dan legit bagian dalamnya. Untuk yang suka olahan bebek berbumbu, kamu bisa memilih menu Bebek Tepi Sawah Bakar Bebek, dimana bumbu bebek bakar dengan aroma ketumbar serta citarasa yang agak manis ini begitu merasuk ke dalam daging bebek yang empuk dan gurih. Bumbu bebek bakar ini berpadu sempurna dengan ketiga sambal khas Bebek Tepi Sawah.


Untuk menikmati menu bebek ini kamu cukup merogoh kocek Rp 135.000,- per porsinya. Resto ini memiliki empat area makan, dengan total kapasitas, menampung 245 orang dengan waktu operasional dari pukul 11.00 – 22.00 WIB.


Bebek Tepi Sawah Ciloto Puncak Jl.Hanjawar No.19, Ciloto Puncak, Cianjur, Jawa Barat

081222678218

© 2019 yukmakan channel