© 2019 yukmakan channel

  • Novi Amaliyah

Es Kopi Kekinian Terbaru SaladStop!



Minuman es kopi sepertinya memang sedang naik daun, masing-masing punya racikan tersendiri untuk menggaet para penikmat kopi. Hadir dengan konsep sebagai penyedia makanan sehat berupa salad, baru-baru ini SaladStop! menghadirkan es kopi kekinian yang jadi andalannya, Masih sejalan dengan konsep sehat, SaladStop! menggunakan biji kopi organik. Itu digunakan pada kopi blend yang untuk membuat racikan Es Kopi Susu Sudirman dan ragam minuman berbasis kopi lainnya. Pengunjung juga bisa memilih susu skim yang rendah lemak atau susu kedelai sebagai paduan untuk menikmati kopi favorit.


Di sini, Es Kopi Susu Sudirman menjadi andalan SaladStop!. Segelas es kopi ini, SaladStop menggunakan kopi blend yang menggunakan paduan biji kopi Gayo, Flores, Ciwidey, serta paduan kopi robusta dari Temanggung, Jawa Tengah untuk mendapatkan citarasa kuat. Es Kopi Susu Sudirman menjadi lebih istimewa karena menggunakan gula aren sebagai pemanisnya.


Pengunjung juga bisa menikmati paduan blend lainnya yang berasal dari paduan biji kopi Gayo, Mandailing, dan Malabar. Selain Es Kopi Susu Sudirman, SaladStop! juga menyajikan Coconut Latte, Matcha Latte, Matcha Espresso, dan Spanish Latte yang menggunakan paduan susu kental manis.


Beragam minuman kopi organik dari SaladStop! ini tersedia di outlet Setiabudi One, WTC Sudirman, Kelapa Gading, Grand Indonesia, dan Senayan City. Untuk menikmati segelas minuman kopi organik SaladStop! dibandrol mulai dari Rp 25.000,- sampai Rp 45.000,- per  gelasnya dan Rp 5.000,- untuk upgrade dengan susu skim atau susu kedelai.