top of page
  • alettasumampouw

Exquisite Iftar Delights at The St. Regis Jakarta

Perayaan bulan suci Ramadan sudah semakin dekat, St. Regis Jakarta telah mempersiapkan berbagai sajian ekslusif dan pengalaman Ramadan yang istimewa. Pesta sarapan dan sahur di Bel Étage akan menggugah selera para tamu selama bulan Ramadhan. Sementara itu untuk momen berbuka puasa seperti ta'jil tradisional Indonesia hingga hidangan lokal Indonesia, Barat, dan Timur Tengah, akan melengkapi perjalanan kuliner di bulan suci ini.



St. Regis Jakarta telah siap dengan menu - menu andalannya, diantaranya Tongseng Tengkleng, Tender Short Ribs Rendang, Lawar – makanan khas Bali yang dibuat dengan kelapa sayur dan Bumbu Bali, Soto Betawi disajikan dengan kaldu kepala sapi yang gurih, babat dan kerupuk emping, serta sambal buatan sendiri Bel Étage yang nikmat. Selama bulan Ramadan, Bel Étage menyajikan berbagai hidangan yang terinspirasi dari Arab, seperti Whole Lamb Ouzi yang disajikan dengan nasi oriental, buah-buahan kering dan kacang mete, Rice Chicken Biryani dengan mirchi ka salan dan raita, Tangine Maroko dengan ayam, jahe, jintan, kunyit, kayu manis dan kunyit, hingga Chicken Shish Tawook, Arabic Mix Kebab dengan bihun dan Shawarma yang disajikan dengan ayam dan daging, Roti Arab dan saus yogurt jintan. Sementara itu untuk malam hari para tamu dapat menikmati Arabian Night at The Cove ditemani dengan special shisha dan kopi serta teh Arab, diiringi dengan alunan musik Arab.



Dari tanggal 6 hingga 16 April 2023, The St. Regis Jakarta akan berkolaborasi dengan salah satu restoran terkemuka di Bali, Nusantara by Locavore, dalam menampilkan berbagai hidangan Nusantara seperti Bebek Tanah, Sate Plecing yang disajikan dengan ayam kampung yang direndam dengan bawang merah, gula aren dan perasan jeruk nipis dengan tomat pedas dan sambal, Cakalang Asap dan Kalio Sapi yang disajikan dengan kaki sapi yang direbus selama berjam jam dalam pasta bumbu kalio dan santan segar.



Untuk Ramadan, The St. Regis Jakarta juga berkolaborasi dengan desainer Batik legendaris, Iwan Tirta dalam menghadirkan hampers berdesain eksklusif, dihiasi dengan selendang Batik. Terinspirasi oleh koleksi bantal eksklusif yang dirancang untuk hotel, motif Batik Kembang Anyar melambangkan keindahan hidup dan umumnya ditemukan di Batik yang dipengaruhi Eropa, Jepang dan Cina, yang dikembangkan di Pantai Utara Jawa. Elegan dan ekslusif, selendang ini dapat dikenakan sebagai headpiece atau ikat pinggang, menonjolkan gaya pribadi pemakainya. Hampers ekslusif ini yang terdiri dari kue khas Ramadan yang lezat dan selendang batik.


Selamat Menyambut Bulan Ramadan 1444 H, Mohon Maaf Lahir & Batin!!!

Comments


bottom of page