• alettasumampouw

Fairmont Jakarta Sambut Tahun Baru Imlek 2021

Tahun Baru Imlek merupakan momen spesial untuk berkumpul bersama keluarga dan kerabat. Dalam rangka menyambut peruntungan di awal Tahun Kerbau Logam ini, Fairmont Jakarta telah menyiapkan berbagai hidangan tradisional yang akan disajikan pada tanggal 11 dan 12 Februari 2021 di Spectrum Restaurant. Disini, para tamu dapat menikmati hidangan khas seperti abalone, barbecue suckling pork, aneka seafood dan lobster, dan beragam hidangan internasional lainnya yang tersaji di buffet dan live cooking stations.



Perayaan Imlek tahun ini akan dilengkapi dengan tradisi Yu Sheng yang melambangkan kemakmuran dan pertungan yang baik. Yu Sheng yang dibuat oleh chef handal di Spectrum terdiri dari berbagai potongan sayuran segar, ikan salmon, kulit salmon dan saus home made yang siap untuk diangkat tinggi dan disantap. Menurut tradisi, semakin tinggi sayuran yang diangkat, semakin tinggi pula kesempatan harapan terkabul.


Para tamu dapat menikmati buffet pada malam Tahun Baru Imlek, Kamis, 11 February dengan harga Rp 888.000,++ per orang. Sementara pada tanggal 12 Februari 2021, Spectrum menyediakan Brunch dan Santap malam buffet dengan harga Rp 698.000,++ per orang. Bagi yang ingin merayakan dalam suasana yang lebih privat, Spectrum memiliki beberapa Private Dining room yang dapat mengakomodir hingga 12 tamu. Pemesanan yang dilakukan sebelum tanggal 4 Februari 2021, bisa mendapatkan potongan harga sebesar 20%.


Untuk semakin menambah keceriaan di Tahun Baru Imlek, Fairmont Jakarta juga akan menghadirkan pertunjukan Barongsai dan peramal apda Malam Tahun Baru dan saat Brunch. Disamping itu Fairmont Jakarta telah melakukan protokol kesehatan dan keselamatan yang ketat untuk memastikan para tamu dapat menikmati santapan dengan aman dan nyaman.