top of page
  • alettasumampouw

Festive Season at Renaissance Bali Nusa Dua Resort

Persiapan perayaan akhir tahun sudah mulai didengungkan di mana – mana. Renaissance Bali Nusa Dua Resort juga telah mempersiapkan berbagai program spesial untuk perayaan akhir tahun yang spesial bagi para tamunya, mulai malam Natal hingga Tahun Baru dengan segala keceriaan yang bisa dinikmati bersama keluarga dan orang – orang terkasih.



Perayaan Christmas Eve (Malam Natal) merupakan hari pertama perayaan akhir tahun Anda, dimana para tamu akan menikmati berbagai sajian spesial baik makanan maupun minuman yang beraneka ragam. Nikmati suasana meriah sambil menikmati hidangan yang penuh cerita. Mengusung tema “Holly Jolly Dinner”, para tamu dapat menikmati menu makan malam spesial di Backstage Food Theatre, mulai jam 6.00 – 10.30 malam.


Tema “Be Merry and Bold Dinner” akan dipersembahkan di Restoran Tanah Liat, mulai jam 6.00 – 10.30 dengan menikmati 5 set hidangan malam Natal. Di sisi lain Restoran Lion X akan menyediakan menu spesialnya dengan tema “The Dazzling Dragon Dinner” dari jam 6.00 – 10.30 malam. Perayaan malam Natal tidak selalu identik dengan hidangan internasional saja, kali ini menu pesta Tiongkok yang dikemas dalam 5 set hidangan khas Kanton dan Szhecuan yang disiapkan khusus oleh Chef Alex Kuan akan membuat malam Natal yang berbeda.



Pada hari Natal, para tamu akan diajak untuk menari dan berdendang bersama Santa. Dengan tema “The Dancing Claus Brunch” di Backstage Food Theatre, para tamu akan menikmati beragam pengalaman kuliner dan hiburan Natal yang tak terduga sambil menikmati suasananya. Hidangan prasmanan lezat yang menampilkan hidangan tradisional favorit Natal serta pilihan hidangan internasional akan meningkatkan semangat Natal, dari jam 12.00 – 3.00 PM.



Sedangkan malam Tahun Baru para tamu akan menikmati momen luar biasa di tahun 2023 dan menyongsong Tahun Baru 2024 di Backstage Food Theatre dan Tanah Liat. Dengan tema “Disco Euphoria Dinner” para tamu akan menikmati beraneka ragam makanan prasmanan mulai dari hidangan laut, The Carvery, The Italian Job, Sushi Jewelry Bar, Kebab Shop, The Chocolate Lab, dan banyak lagi hidangan lezat lainnya. Tanah Liat mengusung tema “Disco Set Dinner” dimana para tamu dapat menikmati 5 menu hidangan mewah. Begitu juga dengan Restoran Lion X telah siap dengan 5 hidangan spesial. Di STUDIO 17 para tamu dapat menikmati malam Tahun Baru dengan irama live dan momen spesial.



Just The Two of Us dan paket Spa lainnya yang dipersembahkan oleh tim Spa Renaissance Bali Nusa Dua Resort akan menyempurnakan liburan akhir tahun Anda. Happy Festive Season!

Comments


bottom of page