top of page
  • alettasumampouw

Festive Season at The Westin Jakarta

Dalam rangka menyambut perayaan akhir tahun, The Westin Jakarta sebagai hotel tertinggi di Jakarta saat ini telah mempersiapkan berbagai program menarik mulai dari program liburan Natal, paket menginap malam Tahun Baru, penawaran makan malam spesial di restoran dan bar peraih penghargaan, serta hampers mewah untuk orang-orang terkasih.



Mengusung tema 'Shimmer, Glow and Sparkle', merupakan paket akhir tahun dari The Westin Jakarta dimana paket ini termasuk sarapan gratis untuk dua orang di Seasonal Tastes, dua gelas koktail di Henshin, back massage selama 30 menit untuk dua orang, serta kredit sebesar Rp 200.000 per kamar di Heavenly Spa by WestinTM.


Seasonal Tastes yang terletak di lantai 51 ini mempersembahkan tema 'Around The World Christmas and New Year Feast' menyajikan beragam hidangan khas dari Eropa, Asia, dan Selandia Baru. Buffet makan malam Natal diadakan pada tanggal 24 Desember 2023 juga pada tanggal 25 Desember 2023 makan siang & makan malam dengan harga Rp 988.000++ untuk dewasa dan Rp 494.000++ untuk anak-anak, termasuk minuman non-alkohol sepuasnya, paduan suara Natal, photo booth, hadiah untuk anak-anak dan voucher makan Rp 100.000++ per meja. Sementara itu, buffet malam Tahun Baru pada tanggal 31 Desember 2023 dan Tahun Baru 2024 tersedia berbagai menu spesial untuk dewasa dan anak-anak, termasuk welcome drink Prosecco atau mocktail, minuman non-alkohol sepuasnya, dan voucher makan Rp 100.000++ per meja.


Seasonal Tastes

Di Henshin, restoran dan bar tertinggi di kota Jakarta, mempersembahkan festive dining dengan 'Nikkei Festivities'. Head Chef Diana Matute akan membuat menu Omakase dengan enam hidangan, tersedia pada tanggal 24 dan 25 Desember 2023 termasuk satu gelas champagne. Untuk malam Tahun Baru, Henshin mempersembahkan 'City of Angels New Year’s Eve Party' di rooftop The Westin Jakarta, menampilkan DJ internasional, pertunjukan tarian, dan pertunjukan kembang api nan spektakuler.


Nikkei Festivities

Di Daily Treats dan Champagne Lounge para tamu dapat menikmati New Year’s Toast dengan 'Sparkle & Savor' juga pilihan minuman eksklusif dan pemandangan kota yang indah. Setiap orang dapat menikmati satu gelas cocktail di Daily Treats dengan harga Rp 300.000++ atau grup yang terdiri dari empat orang dapat memilih Champagne Lounge dengan harga Rp 3.000.000++ per meja, termasuk satu botol spirit atau champagne, mixer, dan berbagai macam makanan ringan.



Selama liburan ini, The Westin Jakarta menawarkan berbagai hampers dengan pilihan makanan khusus dalam kotak merah muda mewah. Beberapa kategori yang ditawarkan termasuk Festive Cheer (Large Hamper) seharga IDR 3.750.000++, Glimmer Shimmer (Medium Hamper) seharga IDR 3.350.000++, Twinkle Taste (Box of four) seharga IDR 988.000++, dan Merry More (Festive cake) seharga IDR 788.000++.


Merry Christmas and Happy New Year to all of you!!!

bottom of page