top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Festive Season “Christmas Village Market” Gran Melia Jakarta



Moment Natal dan Tahun Baru sudah di depan mata, Grand Melia Jakarta pun menyambut itu dengan promo Festive Season. Sebagai pembukanya, digelarlah kegiatan bertajuk Christmas Tree Lighting pada awal Desember 2022 lalu. Berlokasi di area lobi hotel, suasana di sana pun makin indah dan ikonik karena dihadirkan dengan tampilan berkonsep "Christmas Village Market".


Konsep nan mempesona itu pun makin sempurna karena dipenuhi dengan lampu gemerlap, dekorasi ornamen emas, pohon Natal yang besar dan megah, serta rumah roti jahe berukuran raksasa (gingerbread house). Tradisi tahunan Gran Melia Jakarta berupa Christmas Tree Lighting ini dimulai dengan sambutan General Manager Mirco Iada dan dilanjutkan dengan seremonial penyalaan lampu pohon natal. Tak ketinggalan nyanyian lagu Natal yang merdu turut diperdengarkan oleh tim paduan suara Gran Melia Jakarta. Kegiatan malam itu pun ditutup dengan makan malam prasmanan mewah yang menampilkan berbagai hidangan lezat di Lobby Lounge serta ditemani penampilan spektakuler dari Peace Acapella.



Sehubungan dengan perayaan ini, Gran Melia Jakarta pun memperkenalkan program donasi bernamakan Festive Season Charity. Program ini bertujuan untuk membantu 91 anak panti asuhan dari Yayasan Pondok Taruna. Salah satu gingerbread house yang berada di Christmas Village Market memamerkan dan menjual kerajinan tangan dan dekorasi Natal yang dibuat oleh anak-anak di sana. Nantinya 100% hasil penjualan dan keuntungan dari pembelian akan disumbangkan ke Yayasan Pondok Taruna.


Selain perayaan Natal dan Tahun Baru, Gran Melia Jakarta menawarkan berbagai macam kemeriahan khas pesta Natal dan Tahun Baru. Di restorannya yang bernama Café Gran Via akan menawarkan perjalanan gastronomi yang luar biasa pada tanggal 24 dan 25 Desember 2022. Promo bertajuk Christmas Eve Dinner dan Christmas Day Brunch itu ditawarkan dengan harga Rp 650.000,++ per orangnya. Untuk perayaan Malam Tahun Baru, Gran Melia Jakarta akan menyelenggarakan pesta mewah bernama Gran Fiesta Latina. Pada moment ini akan ditawarkan pengalaman tak terlupakan. Akan ada kolaborasi Salsa terbaik, musik Latin, penampilan DJ, dan tentunya makan malam berkonsep prasmanan yang lezat di Café Gran Via dan Lobby Lounge. Berlangsung pada 31 Desember 2022, promo ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 788.000,++ per orangnya.



bottom of page