top of page
  • Novi Amaliyah

Fitur Baru Dapur Umami, Cara Mudah Konsultasi Gizi dan Menyusun Sajian Sehat


salad dan buah-buahan
Tanya NutriExpert, fitur baru dari Dapur Umami seputar gizi

PT AJINOMOTO INDONESIA tak henti-hentinya melakukan inovasi untuk mendekatkan diri dengan pelanggan setianya. Setelah sebelumnya sukses meluncurkan microsite Dapur Umami Ajinomoto yang memberikan inspirasi kreasi yang menghadirkan makanan rendah garam. Yang terbaru Dapur Umami Ajinomoto menghadirkan beragam fitur baru, dengan user interface yang baru, lebih ramah, dan fresh, Website Dapur Umami® juga memiliki fitur-fitur baru seperti smart search yang sesuai dengan preferensi makanan pengunjung, komunikasi interaktif antar member yang terdaftar, serta konsultasi dengan Ahli Gizi.


Dan, yang paling bermanfaat terutama di masa PPKM, adalah halaman khusus yang dibuat untuk menyediakan berbagai menu peningkat daya tahan tubuh seperti Macaroni Broccoli Cheese, Bakso Tahu, Sapo Tahu Udang, Sup Patin Asam Pedas, Tumis Sayur, Sup Bayam Asparaus, Tropical Salad Buah dan masih banyak lainnya. Selain resep menu seimbang paduan protein dan sayuran, pengunjung juga dapat mengakses berbagai tips kesehatan yang mudah diterapkan, serta informatif bagi semua cooking enthusiast di Indonesi di Indonesia yaitu di laman https://www.dapurumami.com/ppkm. “Dapur Umami® telah menemani para ibu, koki rumahan, dan semua cooking enthusiast di Indonesia selama satu dekade dengan resep-resep inspiratif. Dalam revamp website ini, kami memperluas fungsi dari hanya sekedar situs resep menjadi platform untuk memberi solusi terhadap masalah makanan dan kesehatan di Indonesia secara digital. Kami telah menambahkan berbagai fitur baru yang tidak hanya memberikan inspirasi resep, namun juga pengalaman baru yang lebih interaktif, menyenangkan, dan bermanfaat bagi semua, terutama di masa pandemi ini. Halaman khusus tentang PPKM yang berisi 10 menu untuk mendukung setiap keluarga memenuhi kebutuhan gizi. Kami juga menyediakan aktivitas menyenangkan di mana Anda dapat bergabung menjadi member dengan akun sosial media Anda. Dan, kami juga berbagi tips nutrisi dan rekomendasi terkait UMKM, karena banyak UMKM yang berusaha untuk tetap bertahan. Harapannya, kami dapat mendukung semuanya selama PPKM, agar tetap sehat dan positif menjalani keseharian,” ujar Grant Senjaya, Digital Marketing Dept Manager - PT AJINOMOTO INDONESIA. Fitur baru lainnya ada Teruji Umami, yang menjamin nutrisi dan kelezatan resep, 'Pemandu Rasa,' fitur smart search untuk kebutuhan menu harian dan Tanya NutriExpert, dimana fitur ini pengunjung dapat mengajukan pertanyaan kepada Ahli Gizi untuk saran asupan gizi terbaik. Semua fitur yang dihadirkan ini sudah bisa dijadikan sebagai panduan menyusun menu dan mendapatkan inspirasi memasak yang sehat dan bernutrisi setiap hari dengan pembaruan terkini untuk menciptakan pengalaman baru yang bermanfaat dan menguntungkan bagi ibu, koki rumah, dan cooking enthusiast di Indonesia.

“Melalui fitur-fitur baru ini, kami bertujuan untuk mewujudkan penyediaan informasi layanan yang cepat dan berkualitas tinggi untuk menginspirasi semua masyarakat Indonesia. Silakan kunjungi (https://www.dapurumami.com/) untuk merasakan pengalamannya sendiri,” tambah Grant dalam siaran persnya.


PT AJINOMOTO INDONESIA tidak hanya akan terus menghadirkan berbagai kelezatan melalui produknya-produknya tetapi juga memiliki tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Indonesia sebagai perusahaan penyedia solusi praktis bagi permasalahan makanan masyarakat di Indonesia serta peduli pada aspek kesehatan.






Page 1 of 1


bottom of page