top of page
  • alettasumampouw

Food to Go dan Joy Meal Box Dari Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada

Penyesuaian menjaga jarak serta bekerja dari rumah, menjadi hal yang biasa sekarang ini. Masyarakat sudah sangat mengerti untuk tetap tinggal di rumah dan menghindari pergi makan diluar rumah ataupun bersosialisasi dengan teman sepulang bekerja. Memesan makanan untuk dibawa pulang dan layanan antar makanan adalah pilihan yang banyak orang gunakan saat ini. Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada juga turut mendukung peraturan pemerintah dengan menambahkan layanan antar (delivery service) pemesanan makanan untuk di bawa pulang (takeaway service).



Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada melalui gerainya, Duta Café & Restaurant siap untuk melayani pengantaran makanan dan minuman, baik menu Oriental, Indonesia dan Internasional favorit. Menu unggulan seperti Australian Beef Tenderloin, Roasted Duck, Fried Prawn with Mayonnaise Wasabi, Nasi Goreng Sunda Kelapa, Chicken Char Siu Pizza dan lainnya dapat menjadi menu pilihan untuk dipesan dari rumah. Kisaran harga yang ditawarkan untuk Food to Go mulai dari IDR. 25.000 ++ hingga IDR 294.000 ++.


Selain Food to Go, Duta Café & Restaurant juga menawarkan meal box dengan pilihan menu utama Ayam Kung Pao, Ayam Goreng Lengkuas dan Ikan Bakar Dabu Dabu dengan harga spesial IDR. 39.000 nett per box. Gratis pengiriman untuk maksimal jarak 5 KM dari hotel dengan minimal pemesanan 10 box.



Sebagai group IHG Hotels & Resorts, Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada ikut dalam promo Dine Now Stay Later, menikmati sebuah pengalaman kuliner yang berkesan diberagam pilihan restoran untuk mendapatkan kesempatan menginap di properti IHG Hotels & Resorts di seluruh Indonesia. Nikmati makan minum di salah satu restoran dan bar dan dapatkan kembali nilai voucher senilai Rp 280.000 dari tagihan konsumsi makan minum Anda dengan pembelanjaan minimum Rp 840.000 tagihan tunggal, sebagai keuntungan nilai kredit untuk menginap di pilihan hotel IHG Indonesia yang berpartisipasi termasuk InterContinental, Hotel Indigo Bali, Crowne Plaza dan Holiday Inn Hotels & Resorts.


Untuk pemesanan, dapat menghubungi 021-29776800 ext. 1851, WhatsApp ke 0811 9761

1827 atau email ke dutacafejktgm@ihg.com.

bottom of page