top of page
  • alettasumampouw

Four-Handed Chef’s in Ramadan at Swissôtel Jakarta PIK Avenue

Di bulan Ramadan ini Swissôtel Indonesia PIK Avenue berkolaborasi dengan Chef & Food Consultant dari Le Georges, George Dakkak mempersembahkan pesta mewah Lebanon, yaitu Prasmanan Ramadhan, tersedia di Summers At The Pool dan The Chinese National mulai dari 9 Maret – 9 April 2024. Selain itu, Swissôtel Jakarta PIK Avenue juga menyediakan 2 (dua) macam Hampers Ramadan: Hampers St Gallen (4 jenis cake) dan Hampers St Moritz (3 jenis cookies dan 1 chocolate praline).



Chef Georges Dakkak, dengan 19 tahun pengalaman untuk katering mewah, restoran kelas atas, hotel bintang 5 dan pendiri Le Georges Group di Lebanon, memiliki spesialisasi dibidang kuliner dan keterampilan dalam penyajian makanan serta dikenal dengan semangat dan transformasi seni dari beragam bahan makanan. Chef Georges ahli untuk mengolah masakan Mediterania, Arab dan Lebanon yang dapat dilihat dalam menyiapkan hidangan khas mewah seperti Kharoof Mahshi, Boneless Lamb Stuffed Vine Leaves, Fatteh kabab dalam yoghurt, Sayadiyeh, Baklava dan banyak lagi.


"Kami ingin menciptakan tema Ramadan yang berbeda dari tempat lain, dengan menyajikan masakan Lebanon di Swissotel Jakarta PIK Avenue," demikian penuturan Executive Chef Cluster Swissôtel Jakarta PIK Avenue dan Mercure Jakarta PIK Edi Pancamala. "Kami membawa masakan asli Lebanon dari ahlinya, Chef Georges Dakkak untuk menyajikan masakan Lebanon yang otentik dan sebenarnya ke pasar Indonesia", imbuhnya.



Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi dapat menghubungi nomor telepon 021 2257 1188 atau WhatsApp us at 0812 8428 2086. Selamat menjalankan Ibadah Puasa dan selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Mohon Maaf Lahir dan Bathin!!!

bottom of page