© 2019 yukmakan channel

  • alettasumampouw

Four Hands Collaboration at C’s Steak and Seafood Restaurant

Chef Mauro Santarelli, Executive Chef dari Grand Hyatt Jakarta, dan Chef Lucas Curcio, Executive Chef dari Park Hyatt Jakarta berkolaburasi untuk menciptakan cita rasa yang lezat di C’s Steak and Seafood Restaurant, Grand Hyatt Jakarta.

Dua Chef bertalenta di bidang kuliner Hyatt ini akan mengambil alih C's Steak and Seafood Restaurant selama satu minggu untuk persilangan kuliner mulai 17 hingga 22 September 2019. Mereka akan bersama akan mempersiapkan dan menyajikan menu khas ciptaan mereka dengan menampilkan hidangan yang dirancang dan dibuat khusus untuk acara Four Hands ini, termasuk diantaranya daging sapi Wagyu, ravioli buntut sapi rebus, steak-skirt Wagyu, ikan Patagonia dengan buncis dan banyak lagi. Berbagai hidangan khas yang menarik akan begitu memuaskan selera bagi mereka dengan lidah yang paling berpengalaman sekalipun, dan para tamu akan mendapatkan pengalaman kreasi kuliner inovatif dari koki eksekutif Park Hyatt Jakarta yang akan segera dibuka.

Menu à la carte Four Hands tersedia di C saat makan siang dari pukul 12 siang hingga 15:00 dan makan malam mulai pukul 18:00 hingga 23:00. Melengkapi menu yang menarik ini adalah pilihan anggur dari wine cellar milik C’s sendiri. Menu – menu tersebut diantaranya Local burrata cheese, Grilled asparagus, shallot and truffle dressing Duck and foie gras cannelloni, Mushrooms béchamel, duck jus Grilled scallops,Smoked paprika, sweet corn, parsley crumbs Organic green leaf, Crudités, homemade crispy focaccia, Mediterranean vinaigrette Wagyu beef tataki, Soy and ginger, lime, bock choy, dijon mustard Soups Local tuna and coconut Thai soup, Cucumber, lemon, fresh coriander Roasted heirloom tomato veloute, Mascarpone cheese, vanilla, olive puff pastry Rice and Pasta Nasi bakar C’s grilled seafood, Sambal matah Braised oxtail ravioli, Beef jus, fresh vegetables, parmesan foam Fish and Meat Patagonian toothfish, Chickpeas, salsa verde, aioli Sustainable catch of the day,dan masih banyak lagi menu lainnya yang diciptakan oleh chef Chef Mauro dan Chef Lucas.

Sementara untuk Park Hyatt Jakarta akan segera dibuka dengan menempati 17 lantai teratas dari Park Tower, gedung baru dengan 37 lantai yang berlokasi di jantung kota Jakarta. Hotel dengan 220 kamar ini akan menjadi Park Hyatt pertama di negara ini dan hotel Hyatt kelima. Dengan interior yang memberi kenyamanan serta canggih dan didesain oleh Conran + Partners, para tamu dapat menikmati lima restoran dan bar serta kolam renang outdoor serta pusat kebugaran 24 jam di lantai 35 yang menawarkan pemandangan kota. Park Hyatt Jakarta juga menawarkan sepuluh ruang serba guna yang ditata apik, yang dapat menampung hingga 750 orang, baik untuk resepsi pernikahan yang elegan atau pertemuan intim. Bar dan fasilitas dapur yang terintegrasi memastikan layanan personal begitu diutamakan untuk menciptakan suasana yang ideal di setiap pertemuan sosial dan korporat. Menikmati menu berbeda yang disajikan oleh dua chef profesional sekaligus, yuk pesan tempatnya di C’s C’s Steak and Seafood Restaurant, Grand Hyatt Jakarta.