top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Freshtea Luncurkan Kampanye #FreshBreak Zone

Menyadari kebutuhan generasi muda Indonesia akan fruitful break untuk menyegarkan diri, Freshtea meluncurkan kampanye #FreshBreak. Zona #FreshBreak dalam kampanye ini terinspirasi dari dampak positif yang luar biasa ketika seseorang mengambil istirahat atau rehat sejenak yang fruitful dalam menghadapi segala aktivitas sehari-hari.



#FreshBreak Zone dibuka untuk umum di area Senayan Park (SPARK), Jakarta hingga tanggal 15 Oktober 2023 mendatang. Acara ini menawarkan serangkaian aktivitas menarik, termasuk akses ke #FreshBreak Zone, sampel produk, dan juga kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah #FreshBreak menarik. Di zona ini, para pengunjung juga dapat menikmati #FreshBreak melalui berbagai relaxation zone. Pada kesempatan ini juga, Freshtea berkolaborasi dengan Fuji An, seorang content creator muda. Kolaborasi ini diharapkan dapat menginspirasi generasi muda dalam mengubah cara beristirahat dan menjadikannya lebih bermanfaat.


“Freshtea memahami bahwa generasi muda Indonesia menjalani kehidupan yang sibuk, dan kami pun menyadari pentingnya mengambil rehat sejenak agar tetap segar. Misi kami adalah menginspirasi anak muda untuk menikmati fruitful break, ditemani dengan Freshtea yang menyegarkan. Sebagai bagian dari kampanye kami, Freshtea juga telah menciptakan sebuah ruang agar generasi muda bisa merasakan kebahagiaan dari fruitful break melalui #FreshBreak Zone,” terang Jessica Harsya selaku Frontline Brand Manager Coca-Cola Indonesia yang menaungi Freshtea.


Perjalanan fruitful break dimulai dari Tension Zone. Di area ini menggambarkan perasaan stres yang dihadapi anak muda dalam kehidupan sehari-hari. Perjalanan dilanjutkan dengan Sensorial Zone, di mana pengunjung dapat melihat, mendengar, menyentuh, dan merasakan momen healing melalui sebuah instalasi interaktif. Berikutnya adalah Freshbreak Zone, dimana pengunjung dapat melepas penat mereka dengan bergerak secara bebas. Disusul dengan Epic Immersive Zone yang akan membawa pengunjung ke berbagai destinasi menyenangkan, dan diakhiri dengan Fresh Games Zone di mana pengunjung dapat memenangkan berbagai hadiah melalui games yang seru. 


Selain #FreshBreak Zone, pengunjung juga berkesempatan untuk memenangkan ribuan hadiah dengan memindai kode QR di belakang tutup botol Frestea. Undian berhadiah ini bisa diikuti secara online. Untuk hadiah utamanya adalah perjalanan ke Jepang, Turki, Maroko, dan Sumba. Hadiah perjalanan ini diberikan agar pengunjung dapat menyegarkan diri sepenuhnya melalui liburan #FreshBreak. Periode pengundian inj akan digelar hingga 30 November 2023 dengan pengumuman pemenang pada 6 Oktober, 10 November, dan 8 Desember 2023. Pemenang akan diumumkan melalui situs web Pengumuman Pemenang atau di akun Instagram Frestea Indonesia.

Commentaires


bottom of page