• alettasumampouw

From Uncertainty to Opportunity at ECI Virtual Conference 2021

EOS Creator Indonesia (ECI) Virtual Conference 2021 dengan tajuk “from Uncertainty to Opportunity” akan berlangsung secara online melalui situs eci.datascrip.com pada hari Rabu, 22 Desember 2021. ECI Virtual Conference 2021 akan menghadirkan rangkaian talkshow marathon dengan pembicara dan topik menarik, promo produk Canon, serta pameran foto dan video.



Di ECI Virtual Conference 2021, peserta dapat menyimak pengalaman para fotografer dan videografer profesional yang merupakan anggota dari EOS Creator Indonesia. EOS Creator Indonesia merupakan wadah fotografer dan videografer unggulan dari Canon yang memiliki misi untuk memajukan industri foto dan videografi di Indonesia. Mereka akan berbagi pengalaman dan tips untuk tetap produktif serta kreatif selama pandemi. Peserta juga akan mendapatkan informasi terkini dan gambaran bagaimana tren dan peluang di industri foto dan videografi pada tahun 2022.


“ECI Virtual Conference 2021, dengan tema besar From Uncertainty to Opportunity, ingin mengajak seluruh pecinta foto dan videografi, baik pemula maupun profesional di Indonesia, serta turut mengundang mereka yang baru ingin memulai, untuk bersama-sama menggunakan kaca mata baru dalam melihat perspektif foto/videografi secara lebih luas, positif dan bermakna. Kami juga berharap dengan acara ini dapat membuat semakin semangat dan optimis untuk menyongsong tahun baru 2022 yang lebih baik,” ujar Angelie Ivone - Senior Marketing Manager Canon Business Unit pt. Datascrip, sekaligus Ketua EOS Creator Indonesia.



Ada 22 creators (anggota ECI) akan mengisi acara talkshow yang terbagi menjadi 7 topik, yaitu: “Creating Your Personal Hall of Fame”, “Going SOLO, Because YOLO”, “Soul, Food & Love”, “Bundle of Joy & Blessing”, “Keeping Love Everlasting”, “Creating Reel Personality”. Untuk mengikuti rangkaian talkshow ini, cukup mendaftarkan diri melalui situs eci.datascrip.com yang sudah dibuka sejak 12 Desember 2021, dan gratis. Yuk ikutan!!!