• Maria Yuliana Kusrini

Fruit Fusion Series, Paduan Kopi dan Buah ala Fore Coffee

Fore Coffee sebagai salah satu startup kopi retail yang berdiri pada tahun 2018, menghadirkan rangkaian minuman unik yang menyegarkan. Minuman baru itu adalah

Fruit Fusion Series yang memadukan kopi dan buah sekaligus.


Tak hanya unik, minuman yang diluncurkan pada 17 September 2021 itu juga memberikan warna sekaligus inspirasi baru di dalam beraktivitas setiap harinya. Terlebih bagi mereka yang punya segudang aktivitas yang padat, hadirnya Fruit Fusion Series dari Fore Coffee ini bisa memberikan kesegaran secara optimal, menambah semangat dan fokus, sekaligus meningkatkan mood yang kurang baik.



Minuman akan yang dihadirkan sekitar 2-3 bulan ini memaduan biji kopi Nusantara premium dengan rasa buah-buahan pilihan. Rangkaian dari Fruit Fusion Series ini dihadirkan dengan mempunyai tiga varian rasa berbeda dan eksklusif. Yaitu Banana Butter Latte, Triple Peach Americano, dan Sunny Citrus Jasmine. Dari ketiga varian ini, ada satu varian yang tidak menggunakan kopi sama sekali, sehingga bisa dinikmati oleh pelanggan yang tidak ingin minum kopi.

Banana Butter Latte merupakan minuman kopi susu dengan campuran rasa dan aroma pisang. Minuman satu ini mempunyai sensasi rasa silky dan creamy. Berbeda lagi dengan varian bernama Triple Peach Americano yang memadukan kopi, tiga jenis buah peach, dan aroma elderflower yang menciptakan sensasi kopi yang segar dan harmonis. Dan untuk varian ketiga yang tidak menggunakan campuran kopi sama sekali, yakni Sunny Citrus Jasmine terbuat dari kombinasi spesial dari rasa buah tropikal, madu Manuka, dan teh jasmine. Minuman ini terasa begitu menyegarkan sekaligus memiliki aroma khas.


“Fore Coffee selalu berusaha menghadirkan pengalaman baru dalam menikmati kopi dengan membuat menu-menu baru dengan perpaduan rasa buah yang unik. Campuran dua rasa utama, kopi dan buah dapat menghadirkan rasa yang pas dan tentunya akan digemari oleh para penikmat kopi dan buah di Indonesia,” ungkap Vico Lomar selaku co-CEO Fore Coffee.


Ketiga varian Fruit Fusion Series ini dapat langsung ditemukan melalui aplikasi Fore Coffee, delivery partner yang sudah bekerjasama dengan Fore Coffee, atau mengunjungi outlet Fore Coffee secara langsung. Saat ini, Fore Coffee telah memiliki puluhan gerai yang aktif menyuguhkan kopi dengan kualitas terbaik. Gerai Fore Coffee ini tersebar di berbagai kota besar di pulau Jawa dan Sumatra, seperti Jakarta, Bogor, Malang, dan Semarang. Untuk ke depannya, Fore Coffee akan hadir di Makassar dan Yogyakarta.