• Maria Yuliana Kusrini

Gebrakan Baru Pancious di Masa ‘New Normal’

Di masa ‘New Normal’ ini ada banyak perubahan yang terjadi di masyarakat. Melihat itu, Pancious Group pun menangkap peluang baru dengan menghadirkan bisnis makanan beku. Dihadirkan sejak April 2020 lalu, bisnis ini menjawab sekaligus mengikuti perubahan gaya hidup di era new normal yang serba praktis.


Produk makanan beku ini dibuat menggunakan bahan baku berkualitas, tanpa menggunakan bahan pengawet. Proses pengolahannya pun terjamin akan kebersihan dan keamanannya. Begitu pula dengan proses pengemasannya yang menarik dan terjamin. Pelanggan pun tidak perlu merasa kuatir untuk memesan dan mengonsumsi makanan persembahan Pancious ini. Sebelum dikonsumsi, pelanggan tinggal memanaskan makanannya menggunakan wajan ataupun microwave.

Produk makanan beku ini tersedia dengan banyak varian. Lebih dari 40 varian makanan dan minuman beku yang ditawarkan dan terbagi dalam 6 kategori berbeda. Yaitu Easy Heat Pancake, Easy Heat Pasta, Easy Cook, Easy Cook Indonesian Cuisine, Easy Drink 250 ml, dan Easy Drink 1 liter. Dari keenam kategori itu, Earl Grey milk tea 1 liter maupun 250 mililiter, Easy Heat Pancake, Easy Heat Pasta Truffle Cream, Smoked Beef, dan Salmon Pesto Spaghetti jadi menu favoritnya.

Kategori Easy Heat Pasta ini juga bisa dikatakan sebagai Family Pack karena dapat dikonsumsi oleh 3 – 4 orang. Untuk kategori ini tersedia dalam 3 varian berbeda, yakni Smoked Beef, Truffle Cream, dan Hot Tuna Spaghetti. Produk beku dari Pancious ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau, antara Rp 25.000,- hingga Rp 95.000,- saja.


Tak hanya menawarkan makanan dan minuman beku, Pancious juga berkolaborasi dengan “House of Brooklyn” yang juga masih menjadi bagian dari Pancious group. Kreasi menarik yang ditawarkan oleh “House of Brooklyn” mulai dari sliced cakes, aneka roti, sampai dessert box. Khusus untuk produk ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 55.000,- hingga Rp 100.000,-. Jangan lewatkan untuk mencicipi Sliced Cake Chocolate Marshmallow, Roti Scream Cheese, dan Donutella. Pemesanan dapat dilakukan melalui toko online resmi Pancious atau melalui nomor 087732711635, sedangkan khusus produk House of Brooklyn bisa pesan melalui nomor 0818453545.

© 2019 yukmakan channel